18/05/2021 11:36 am
Posted By admintampan Posted On

Rumah Zakat Launching Laman Website Berdaya Mart Bekasi

Rumah Zakat Launching Laman Website Berdaya Mart Bekasi

Senin, 29 Maret 2021. Laman website Berdaya Mart Bekasi akhirnya bukan lagi sebuah angan-angan. Dengan mengunjungi alamat https://bekasi.berdayamart.net/ kita bisa melihat banyaknya produk berkualitas dari anggota BUMMAS Pujasera Saung Bambu Desa Berdaya Kelurahan Margahayu Kota Bekasi.

Website ini merupakan salah satu unit usaha BUMMAS Pujasera Saung Bambu Bekasi yang merupakan inovasi terbaru dari Rumah Zakat. Mengingat, pola belanja masyarakat saat ini yang cenderung beralih secara online. Website ini hadir untuk memudahkan konsumen menikmati beraneka ragam produk dari UMKM binaan Rumah Zakat Bekasi.

Dari sisi produsen, Rumah Zakat juga memfasilitasi para pedagang yang kesulitan memasarkan usahanya melalui online. “UMKM yg produknya dipasarkan di website ini akan kami dampingi dalam peningkatan kualitas kemasan dan peningkatan mutu melalui perizinan P-IRT, BPOM dan halal MUI di instansi-instansi terkait.” ujar Budi Pratama selaku program Head Bekasi.

“Ke depannya, Website juga siap menampung produk dari desa berdaya Rumah Zakat yang lain yang ada di kota & kabupaten Bekasi bahkan bisa terbuka untuk produk UMKM yang ingin bekerja sama dengan BUMMAS Pujasera Saung Bambu.” Tambah Budi.

Masyarakat juga bisa berdonasi untuk berbagai macam program Rumah Zakat dengan mudah melalui laman website tersebut.