Posted By Admin Posted On

Peduli Korban Banjir, Warga PCH Buat Lima Dapur Umum

Peduli Korban Banjir, Warga PCH Buat Lima Dapur Umum

Peduli korban banjir, Warga Puri Cikarang Hijau (PCH), Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi swadaya membuat lima dapur umur.

Kelima dapur umum berada di beberapa blok di PCH yaitu rumah Pak Kusman Blok F.4 no 6, Rumah Pak Mustafa. Blok.G.1 no.33, Jln.Anggrek 2 depan fasos, rumah mama Aes. Blok. H.4 no.12.A dan yang kelima di rumah Bunda Reza blok L4.

“Alhamdulillah warga bagi membahu membuat dapur umum, dulu (2014) PCH juga pernah kebanjiran dan banyak bantuan, alhamdulillah sekarang tidak terkena banjir, jadi warga inisiatif membuat dapur umum, “Ungkap Ketua RW 10 PCH, Saeful Islam, pada Minggu (21/2)

Koordinator lapangan dapur umum Hafid dan Zaenuri berkoordinasi dengan warga dan juga pendistribusiannya dibeberapa wilayah, yaitu di Tanjung Sari Cikarang Utara, Kaliulu Cikarang Utara , Bumi Waringin, Kampung Asem Rengas Bandung.

Sumbangan dari warga dan juga luar PCH langsung diolah oleh ibu-ibu warga PCH.Mereka ingin membantu, dimana dulu mereka teringat saat banjir 2014 yang juga hampir 1.5 meter merendam PCH dan banyak bantuan yang datang.