Menu Click to open Menus
Home » Berita » STIE Pertiwi Cikarang Adakan Pelatihan Jurnalistik

STIE Pertiwi Cikarang Adakan Pelatihan Jurnalistik

(408 Views) January 22, 2017 1:42 am | Published by | No comment
STIE Pertiwi Cikarang Adakan Pelatihan Jurnalistik

Foto : Saat pembukaan pelatihan

Cikarang, PublikJurnalistik – Untuk mengupgrade pemahaman mahasiswa tentang media, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cikarang bekerja sama dengan PublikJurnalistik.org mengadakan pelatihan jurnalistik dan potografi di Kampus STIE Pertiwi, CBD Jababeka Blok G/ 6-7 Jl Niaga Raya Kav.AA3, Bekasi.

Pelatihan yang berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu (21/1/17) dan Minggu (22/1/17), diikuti oleh berbagai kalangan, baik dari mahasiswa internal, umum maupun mahasiswa dari kampus lain di Bekasi dan sekitarnya. Dengan pembicara sekaligus mentor, Masud Khan, owner media online publikjurnalistik.org.

Pimpinan cabang STIE Pertiwi Cikarang, Pupung Purnamasari berkesempatan memberikan sambutan pada pembukaan di hari pertama, ia mengapresiasi penyelenggaraan pelatihan, dengan harapan ilmu yang diajarkan bisa diserap dan diterapkan oleh para peserta.

“Pelatihan jurnalistik ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan kampus Pertiwi khususnya, juga tentunya bagi para peserta yang lain,” ungkapnya saat memberikan sambutan, Sabtu (21/1/17).

Ia juga berharap momen ini menjadi cikal-bakal tumbuhnya para jurnalis di STIE Pertiwi dan rencana pembentukan dewan pers mahasiswa bisa terealisasikan.

“Harapan saya, para peserta khusunya mahasiswa internal, bisa menyerap dan mengaplikasikan ilmu yang didapatkan, sehingga tujuan pembentukan dewan pers mahasiswa di masa yang akan datang dapat terealisasikan,” kata Sekretaris Jurusan Manajem Pertiwi tersebut lebih lanjut.

Di hari pertama, peserta pelatihan hanya sebanyak 23 orang dari 30 peserta yang terdaftar, menurut keterangan dari salah seorang panitia, Setiyono, sebagian besar peserta yang tidak hadir berprofesi sebagai karyawan dan harus masuk kerja. (bw/mk)

Save

Save

Save

Categorised in: ,

No comment for STIE Pertiwi Cikarang Adakan Pelatihan Jurnalistik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'