Menu Click to open Menus
Home » Berita » Semangat Berbagi, PT Plastop Salurkan Daging Kurban

Semangat Berbagi, PT Plastop Salurkan Daging Kurban

(135 Views) September 2, 2017 10:20 am | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – Semangat berbagi, PT Plastop Manufacturing Indonesia menyalurkan daging kurban dalam rangka Idul Adha 1438H kepada yang membutuhkan serta sekitaran perusahaan, dan karyawan.

Kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan di salah satu rumah Karyawan PT Plastop, Dede Saepudin di Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi pada Jumat (1/9).

“Semoga diberikan keberkahan, dan kita alhamdulilah bisa berbagi kepada sekitar pabrik,” ujar Agung Wahono, General Manager PT Plastop saat pembagian daging kurban kepada warga sekitar pabrik.

Hewan kurban yang disembelih sebanyak 3 ekor kambing, dimana dua ekor dari karyawan yaitu Eka Rejeki, Agung Wahono dan satu ekor kambing dari PT Plastop sendiri.

Proses penyembelihan juga dibantu oleh karyawan, memotong daging, tulang, dan membersihkan jeroan.

Daging kurban yang dibagikan sebanyak 30 kantong untuk sekitar pabrik, 34 kantong untuk karyawan, dan 20 kantong untuk wilayah sekitar pemotongan hewan kurban.

Hadir dalam proses pemotongan hewan kurban, General Manager PT Plastop Manufacturing Indonesia, Agung Wahono, Finance, HRD, Manufacturing Manager dan sebagian karyawan.

Harapannya kegiatan berbagi kepada sekitar pabrik akan terus berlangsung dari tahun ke tahun, baik dari PT Plastop dan juga dari karyawan. [zae]

Categorised in: ,

No comment for Semangat Berbagi, PT Plastop Salurkan Daging Kurban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'