Menu Click to open Menus
Home » Berita » Rilis Panwaslu, Neneng-Eka Mendapat Gelar Juara

Rilis Panwaslu, Neneng-Eka Mendapat Gelar Juara

(208 Views) February 3, 2017 8:10 pm | Published by | No comment

Berdasarkan rilis dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bekasi, pasangan Calon Bupati Bekasi nomor urut 5 Neneng Hasanah Yasin – Eka Supria Atmaja, mendapat gelar juara dalam hal dugaan pelanggaran Kampanye Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 periode Juni – Desember 2016

Hal tersebut disampaikan Ketua Panwaslu Kabupaten Bekasi, Akbar Khadafi, kepada media di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bekasi, Rabu (18/1/17).

“Pasangan calon paling banyak melakukan pelanggaran adalah pasangan nomor 5 dengan jumlah 7 dugaan  pelanggaran kampanye,” tutur Akbar, sebagaimana dikutip dari media online sabekasi.

Dari tujuh dugaan pelanggaran kampanye tadi empat diantaranya di dapat dari laporan yang diterima Panwaslu. Sementara tiga lainnya adalah temuan Panwaslu. Dari kelima pelanggaran, ada 2  yang telah ditindak lanjuti, yaitu netralitas ASN dan kampanye di tempat ibadah. Dua pelanggaran itu telah ditindak lanjuti dengan direkomendasikan kepada Sekda Kabupaten Bekasi dan KPUD Kabupaten Bekasi untuk di proses.

Sementara itu, pasangan nomor urut 1, pasangan nomor urut 2 Sa’duddin – Ahmad Dhani, pasangan nomor urut 3, masing-masing melakukan satu kali dugaan Pelanggaran Kampanye. Sementara pasangan nomor urut 4, tidak didapati melakukan dugaan pelanggaran kampanye.

“Pasangan nomor 1 satu laporan, nomor 2 satu laporan, nomor 3 satu laporan dan nomor 4 kosong laporan,” pungkas Akbar. (*/mk)

Categorised in: ,

No comment for Rilis Panwaslu, Neneng-Eka Mendapat Gelar Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'