Menu Click to open Menus
Home » Kuliner » Rayakan Ulang Tahun, Seorang Pelanggan Mendapatkan Surprise dari Owner Saung Bakul Centong

Rayakan Ulang Tahun, Seorang Pelanggan Mendapatkan Surprise dari Owner Saung Bakul Centong

(229 Views) November 14, 2016 8:23 pm | Published by | No comment

ultahdisaungbakulcentong

Seorang pelanggan mengaku sangat senang mendapatkan kejutan dari owner Saung Baku Centong saat merayakan ulang tahunnya disana, Sabtu (12/11) malam.

Hal tersebut disampaikan oleh Salsa (17) yang sedang asyik makan dan bercanda ria bersama 9 orang teman-temannya menikmati hidangan dalam rangka syukuran, tiba-tiba Unggul Budiono membawa kue ulang tahun dan menghampirinya sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

“Surprise dan kaget, dapet ucapan dari pak Unggul, udah gitu dapet hadiah boneka lagi, terima kasih banyak Bakul Centong,” ungkapnya bahagia.

Kebahagiaan benar-benar terasa, karena diiringi dengan lagu Selamat Ulang Tahunnya Zamrud, kebetulan pada Sabtu malam ada jadwal live music di Saung Bakul Centong.

Ditemui sesaat setelah memberikan hadiah, Unggul mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pelanggan istimewa di momen ulang tahunnya.

“Iya kita memberikan sedikit kenang-kenangan untuk pelanggan istimewa, mudah-mudahan dengan pemberian kami yang sedikit ini membuat mereka merasa bahagia dan lebih dekat dengan Bakul Centong,” tuturnya diplomatis.

Lebih lanjut Unggul mengatakan bahwa menjaga hubungan baik dengan para pelanggan adalah salah satu cara untuk membuat mereka betah dan ingin kembali dan kembali lagi ke restoran miliknya.

Saung Bakul Centong berada di Cikarang Baru Kawasan Industri Jababeka 2, Jalan Tarum Barat II Blok R9 No. 16,17,18, Jayamukti, Cikarang Pusat, Bekasi. Merupakan salah satu rumah makan ternama dan pilihan, karena suasananya yang nyaman, selain itu rasa makanannya yang terkenal nikmat dan khas.

Categorised in: ,

No comment for Rayakan Ulang Tahun, Seorang Pelanggan Mendapatkan Surprise dari Owner Saung Bakul Centong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'