Menu Click to open Menus
Home » Berita » PT Showa Rangkul PKPU Adakan Khitanan Massal

PT Showa Rangkul PKPU Adakan Khitanan Massal

(909 Views) July 23, 2016 6:01 pm | Published by | No comment

PT Showa Rangkul PKPU Adakan Khitanan Massal

PT Showa Rangkul PKPU Adakan Khitanan Massal1Cikarang – Sebuah perusahaan pembuat komponen kendaraan bermotor di Jababeka, Cikarang, PT Showa MFG, merangkul Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) untuk mengadakan kegiatan sosial khitanan massal, Sabtu (23/07) pagi.

Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Shiratal Mustaqiem, yang berada di lingkungan perusahaan, dihadiri oleh perwakilan managemen Pt Showa, pejabat desa setempat, ketua serikat dan para orang tua.

Ketua acara Aryanto menuturkan bahwa kegiatan khitan massal yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Anak Nasional ini, merupakan optimalisasi dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan yang dikelola oleh pihak DKM.

“Ini merupakan dana CSR yang kita optimalkan dari perusahaan, khitan ini kan WAJIB bagi kaum muslimin, sehingga kegiatan khitanan massal ini selain bermuatan sosial juga tentunya ibadah,” ungkapnya saat dimintai keterangan.

“Pesan kami kepada orang tua agar mempersiapan fisik dan psikis anak sebelum mengikuti prosesi khitan sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Penerima manfaat khitan massal sebanyak 61 anak, masing-masing, 14 anak dari Desa Harjamekar, 14 anak dari PAUD Cikarang dan 31 anak keluarga karyawan Showa dan yang direferensikan.

PT Showa Rangkul PKPU Adakan Khitanan Massal2“Senang aja bisa ikut khitan massal yang diselenggarakan DKM Showa dan PKPU, jadi gausah repot-repot lagi nantinya,” kata Ratno, orang tua dari salah seorang anak yang dikhitan pertama kali.

PKPU adalah sebuah organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang sosial, khitanan massal dengan menggandeng perusahaan dalam optimalisasi dana CSR ini merupakan bagian dari program yang digulirkan. (mk)

Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for PT Showa Rangkul PKPU Adakan Khitanan Massal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'