Menu Click to open Menus
Home » Berita » Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Kinerja Bantu Sesama, SedekahRombongan Gelar Rakor

Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Kinerja Bantu Sesama, SedekahRombongan Gelar Rakor

(168 Views) May 10, 2017 10:08 am | Published by | No comment


Pebayuran, publikjurnalistik.org – Gerakan masyarakat dibidang sosial dan kemanusiaan #SedekahRombongan wilayah Bekasi, gelar rapat koordinasi ( rakor) dengan seluruh kurir yang menyebar di wilayah Bekasi dan sekitarnya, Ahad ( 07/05/17).

Rakor yang mengambil tema Kurir #SR Bekasi, Menuju Gerakan yang Semakin Profesional ini mengambil tempat di sebuah Lembaga Pendidikan Sosial dan Dawah,  Yayasan Ihsanul Amal, kawasan Desa Karangjaya, Kecamatan Pebayuran Kab. Bekasi.

Menurut Koordinator #SR Wilayah Bekasi,  Yana Suharna, rakor ini dimaksudkan selain untuk mempererat silaturahmi antar kurir juga meningkatkan kinerja kurir dalam melayani masyarakat dhuafa yang membutuhkan jasa #SR dalam menjembatani pengobatan.

“Rakor ini untuk mempererat silaturahmi antar kurir yang selama ini sudah bekerja dengan optimal melayani masyarakat yang membutuhkan jasa #SR. Jadi jangan hanya beriteraksi dalam grup sosial media saja. Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja kurir secara profesional.  Terutama tertib administrasi dan tata kelola organisasi agar lebih kemanfaatan #SR semakin nyata dalam masyarakat,” papar Yana.

Rakor ini dihadiri lebih dari 50 orang kurir yang tersebar diseluruh wilayah Bekasi. Selain seluruh jajaran Tim Building #SR Bekasi, acara rakor ini dihadiri juga oleh Koordinator Operasional Pusat #SedekahRombongan Nasional, Dede Syaefudin, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan kata-kata motivasinya demi menyemangati para kurir untuk tetap konsisten dalam pelayanan dan pengabdian dilembaga sosial bertajuk #SR ini.

Rakor yang berlangsung santai dan akrab ini diharapkan mampu menjadikan semangat para kurir #SR tetap berkobar dalam melakukan kerja-kerja sosial mereka tanpa mengharapkan penghargaan apapun dari manusia, seperti slogan kebanggaan mereka selama ini,  Mencari Muka Dihadapan Tuhan.  (maks)

Categorised in: ,

No comment for Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Kinerja Bantu Sesama, SedekahRombongan Gelar Rakor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'