Menu Click to open Menus
Home » Berita » Peduli Zoya, ODOJer Bekasi Serahkan Bantuan

Peduli Zoya, ODOJer Bekasi Serahkan Bantuan

(118 Views) September 2, 2017 5:06 pm | Published by | No comment

Pengurus ODOJ Kota Bekasi menyerahkan bantuan untuk keluarga almarhum Zoya

Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Area Kota Bekasi menyerahkan bantuan sebesar Rp. 8.100.000,- kepada keluarga Almarhum Zoya, korban yang dibakar massa karena diduga mencuri amplifier musholla beberapa waktu lalu. 

Dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Area ODOJ Kota Bekasi, Akbar Al Yunus rombongan pengurus yang terdiri dari Eka Indriani, Ester Mulyono, Donna Uli, Ersal dan beberapa Odojer lainnya bersilaturahim ke rumah keluarga almarhum di bilangan Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (2/9) pagi.

“Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah menghadapi ujian ini,” kata Akbar setelah mendengar penuturan berurai airmata dari Siti Jubaedah, istri almarhum Zoya mengenai kejadian yang menimpa suaminya.

DPA ODOJ Kota Bekasi yang membuka donasi melalui sosial media sejak sebulan yang lalu berhasil mengumpulkan uang sebanyak delapan juta seratus ribu rupiah dari para donatur.

Tak lupa Akbar  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Odojer yang telah mendonasikan hartanya untuk keluarga almarhum.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para odojer yang telah menyisihkan dananya untuk membantu meringankan beban yang dipikul keluarga almarhum,” pungkasnya.

Tags: , , , , ,
Categorised in:

No comment for Peduli Zoya, ODOJer Bekasi Serahkan Bantuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'