Menu Click to open Menus
Home » Berita » Peduli Korban Asap, MRI-ACT Adakan Aksi Penggalangan Dana

Peduli Korban Asap, MRI-ACT Adakan Aksi Penggalangan Dana

(540 Views) November 2, 2015 8:09 pm | Published by | No comment

Peduli Korban Asap, MRI-ACT Adakan Aksi Penggalangan Dana

Cikarang, Publikjurnalistik – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban asap di beberapa wilayah di Indonesia, Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Bekasi, mengadakan kegiatan penggalangan dana di Pasar Bersih, Perumahan Cikarang Baru, Bekasi, Minggu (01/11) pagi.Peduli Korban Asap, MRI-ACT Adakan Aksi  Penggalangan Dana

Hadir dalam kegiatan tersebut R.Agus Wawan sebagai Kordinator Daerah (Korda), bersama sekitar 25 relawan MRI-ACT Kabupaten Bekasi dan beberapa relawan yang tergabung dalam Komunitas Gemar Berbagi (KGB).

Dengan merentangkan spanduk dan memegang kotak donasi, para relawan mengajak masyarakat ikut mendonasikan sebagian hartanya untuk meringankan beban korban asap yang ada di sebagian pulau Sumatera dan Kalimantan.

“Telah berbulan bulan-bulan saudara sebangsa di sebagian pulau Sumatra dan Kalimantan bernapas di tengah kepungan asap setiap hari, paru-paru mereka dijejali oksigen terpolusi “ungkap Agus Wawan dalam orasinya.

Dari kegiatan penggalangan dana tersebut terkumpul sebanyak Rp2.700.000,- dan dana tersebut langsung diserahkan ke MRI-ACT Pusat, untuk kemudian di salurkan melalui posko-posko yang sudah di bentuk dibeberapa titik di lokasi bencana tersebut.

Kegiatan ini juga bukan hanya untuk mencari dana, akan tetapi juga bertujuan mengajak kepada masyarakat untuk lebih peduliĀ  lagi terhadap kelestarian lingkungan dan sesama. (ltf )

 

Categorised in: ,

No comment for Peduli Korban Asap, MRI-ACT Adakan Aksi Penggalangan Dana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'