Menu Click to open Menus
Home » Berita » Musim Mudik Tiba, FPI Cikarang Utara Bikin Ulah di Jalanan

Musim Mudik Tiba, FPI Cikarang Utara Bikin Ulah di Jalanan

(347 Views) June 22, 2017 6:54 am | Published by | No comment

Cikarang, Publikjurnalistik-Menjelang hari raya idul fitri 1438 H, tradisi mudik yang dilakukan masyarakat untuk merayakan hari lebaran direspon oleh ormas ataupun perusahaan – perusahaan untuk membantu pemudik dengan mendirikan posko – posko mudik lebaran disepanjang jalan pantura.

FPI Cikarang Utara yang rutin mendirikan posko mudik tiap tahunnya, kembali mendirikan posko mudik lebaran 1438 H yang berlokasi didepan pasar Lemah Abang, Cikarang Utara atau depan statsiun kereta Lemah Abang, Rabu, (21/06) malam.

Posko yang didirikan sejak Senin, (19/06) cukup menyedot perhatian pemudik, selain tempat yang sangat terbuka karna diantara pasar dan statsiun, juga karna FPI saat ini cukup menyita perhatian publik dengan kasus kontroversi yang menjerat pimpinannya.

Beberapa pemudik mulai singgah diposko FPI untuk sekedar istirahat atau ngopi untuk menghilangkan rasa kantuk dan pegel.

”FPI Cikarang Utara hadir untuk membantu pemudik yang ingin beristirahat atau sekedar ngopi,” ujar Yanto kepada publikjurnalistik.

Tampak sepasang pemudik tengah menikmati makanan yang disiapkan oleh pemuda – pemuda FPI untuk dinikmati secara gratis, dengan sumringah Rudi, pemudik asal Tangerang mengungkapkan rasa senangnya bisa mampir diposko FPI ini.

“Saya dari Tangerang menuju Tegal, seneng bisa mampir diposko ini, semoga FPI tetap istikomah,” Rudi mengungkapkan.

Selain berada di Cikarang Utara, DPD FPI Bekasi mendirikan posko mudik 1438 H diwilayah Cikarang Barat. Selain sudah menjadi kegiatan tahunan, posko mudik kali ini juga ingin memberikan pesan bahwa FPI selalu hadir untuk masyarakat.(il)

Categorised in:

No comment for Musim Mudik Tiba, FPI Cikarang Utara Bikin Ulah di Jalanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'