Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ketum CRCP : Semoga Komunitas Lain Bisa Lebih Baik dari Kami

Ketum CRCP : Semoga Komunitas Lain Bisa Lebih Baik dari Kami

(686 Views) December 12, 2015 3:04 pm | Published by | No comment

Ketum CRCP : Semoga Komunitas Lain Bisa Lebih Baik dari Kami

Merayakan hari jadinya yang ke-2 paguyuban Community Rantau Cirebon People (CRCP) mengadakan pentas seni dan bakti sosial di halaman Carefour, Cikarang, Bekasi.

Ketum CRCP  Semoga Komunitas Lain Bisa Lebih Baik dari Kami

“Ada sekitar 25 group band yang ikut meramaikan acara kami, mereka ada yang berasal dari Cirebon ada juga dari Cikarang dan sekitarnya,” pungkas Sambas, Ketua Umum (ketum) Paguyugan CRCP saat diwawancarai publikjurnalistik, Sabtu (12/12) siang.

Menurut Sambas, acara yang digelar mulai pukul 09.00 Wib tersebut diikuti oleh 200 orang lebih, sebagian besar dari mereka merupakan para perantau dari Kota Udang.

Beberapa acara yang sudah dilakukan hingga pukul 14.00 Wib diantaranya Donor Darah PMI, lomba foto gokil ditempat yang sudah disediakan panitia dan penjuaan kaos paguyuban dan pentas group band.

Ketum CRCP Semoga Komunitas Lain Bisa Lebih Baik dari Kami_

“Saya tidak berani menargetkan pendapatan dana santunan, karena sekarang kondisinya teman-teman sedang rada sulit,” kata Sambas saat ditanya target perolehan dana sosial melalui kotan infaq yang sudah disiapkan di meja panitia.

Lalu apa harapan ketum dengan digelarnya kegitan pentas seni dan bakti sosial tersebut?

“Semoga acara ini bisa memberikan dampak yang positif di masyarakat, harapan kami komunitas lain bisa lebih baik dari kami,” katanya.

Saat berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung, pentas Tari Topeng Cirebon dan Tari Blantek dijadwalkan akan berlangsung jam 20.00 Wib.

Dari pantauan publikjurnalistik, acara yang diselenggarakan CRCP kali ini berjalan relatif aman dan lancar. Kita doakan semoga teman-teman di paguyuban CRCP diberikan keleluasaan kesempatan dan rejeki, sehingga bisa berbuat lebih banyak dimasa yang akan datang. (mk)

Tags: , , ,
Categorised in: ,

No comment for Ketum CRCP : Semoga Komunitas Lain Bisa Lebih Baik dari Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'