Menu Click to open Menus
Home » Rumah Zakat » Jumat Menabung Relawan Rumah Zakat Menebar Nasi Bungkus

Jumat Menabung Relawan Rumah Zakat Menebar Nasi Bungkus

(155 Views) April 15, 2017 1:25 pm | Published by | No comment

14 April 17

Jakarta 15/04/17, Agenda JUMAT MENABUNG yg dilaksanakan oleh Relawan Jakarta Timur di beberapa wilayah titik lokasi di Manggarai, Jatinegara, Salemba, Rawasari, Otista dan Kampung Melayu telah mendistribusikan sebanyak 25 paket na

si bungkus yang dibagikan kepada pemulung, pengemis, dan penjual asongan. Acara yang diikuti oleh 10 relawan tersebut, dipersiapkan semuanya secara mandiri mulai dari packaging hingga finishing. Penyaluran dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB.

Agenda ini mengajak donatur dan masyarakat untuk memberikan bantuan tambahan gizi bagi masyarakat tidak mampu. Salah satu penerima manfaat kali ini, Yanti (35) yang tinggal di bawah flyover .
Manggarai. Beliau bekerja sebagai pemulung dan selalu membawa anaknya yang paling kecil ketika bekerja dan mempunyai 2 orang anak yang berumur 5 dan 9 tahun yang sudah yatim, karena sang Ayah sudah meninggal karena kecelakaan. “Nasi bungkusnya enak mbak, terimakasih sudah memberikannya pada saya, yang hanya seorang pemulung. Semoga kegiatan terus berjalan dan donatur diberikan berkah” tutur Yanti sambil menggendong anak dan membawa karung berisi barang bekas.

Bukan hanya tentang berbagi sesuap nasi, tetapi aksi ini mengajarkan kami para relawan dan penerima manfaat memiliki keyakinan yang mantap, bahwa setiap jiwa yang bertaqwa tidak akan pernah merasa takut akan kelaparan tanpa sebab, karena Allah Maha Pemberi Rezeki ujar Mily, Relawan Nusantara Jakarta Timur. “Berbagi itu, membahagiakan” tambahnya.

#RumahZakat
#SharingHappiness
#Jum’atMeNaBung
#RelawanNusantara
#RelawanNusantaraJakartaTimur

Categorised in:

No comment for Jumat Menabung Relawan Rumah Zakat Menebar Nasi Bungkus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'