Menu Click to open Menus
Home » Berita » Inilah Alasaan Agus Kristanto Nyantren Di Daarul Mubarok

Inilah Alasaan Agus Kristanto Nyantren Di Daarul Mubarok

(724 Views) November 13, 2015 2:00 am | Published by | No comment

Inilah Alasaan Agus Kristanto Nyantren Di Daarul Mubarok

 

Cikarang, Publik jurnalistik – Pondok Pesantren Daarul Mubarok yang berada di Kampung Sempu, Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi, merupakan Pondok Pesantren modern yang menerima  santriwan-santriwati yang mau bersungguh-sungguh belajar untuk mencari ilmu dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain dan masyarakat.

Tidak hanya pelajar saja yang bisa nyantren di Daarul Mubarok. Dari pelajar, guru maupun karyawan bisa nyantren di tempat ini asalkan niatnya untuk mencari ilmu.

Inilah Alasaan Agus Kristanto Nyantren Di Darul Mubarok

Salah satu santri yang bernama Agus Kristanto (40) seorang muallaf, walaupun seorang karyawan sebuah perusahaan dan baru masuk islam   ia masih bisa bekerja sekaligus menuntut ilmu agama. Agus  mengakui dirinya nyantren di Daarul Mubarok  karena ada dorongan kuat untuk membersihkan diri dari dosa dan keinginan kuat belajar tentang Islam, karena pesantren menurutnya merupakan tempat bernaungnya para ulama.

“Saya nyantren di Daarul Mubarok karena saya ingin membersihkan diri dari dosa, saya ingin belajar tentang Islam,” ucap laki-laki kelahiran Jogjakarta, Rabu (11/11) sore kepada publikjurnalistik.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa dia masuk islam  berawal dari ketidaksengajaanya mendengarkan tausiyah di deket kontrakanya yang membuat hatinya bergetar, sehingga tidak lama setelah  kejadian itu  dia memutuskan masuk islam dan nyantren di Daarul Mubarok.

Agus mengaku, ada perasaan tentram dan damai dalam hatinya setelah ia berpindah agama  dan nyantren di Daarul Mubarok.

“Hidayah ini milik-Nya, semoga saya istiqomah di jalan-Nya dan Allah menjaga keimanan ini hingga akhir hayat,” pungkasnya penuh harap. ( Agus/mk )

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Inilah Alasaan Agus Kristanto Nyantren Di Daarul Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'