Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ini Pernyataan Pengawas Terhadap Kondisi Keuangan Kopkar FTR Tahun Buku 2016

Ini Pernyataan Pengawas Terhadap Kondisi Keuangan Kopkar FTR Tahun Buku 2016

(185 Views) February 26, 2017 9:57 pm | Published by | No comment

Ini Pernyataan Pengawas Terhadap Kondisi Keuangan Kopkar FTR Tahun Buku 2016

Ruskomara, salah seorang pengawas Koperasi karyawan PT. Fukoku Tokai Rubber Indonesia (FTR) Cikarang menyatakan kondisi keuangan koperasi bagus dan sehat.

Hal tersebut disampaikan dihadapan 162 anggota yang hadir saat penyelenggaraan Rapat Anggota Tahunan 2017 untuk tahun pembukuan 2016, di Gedung Korea – Indonesia, Jababeka, Cikarang, Bekasi, Minggu (26/2/2017).

“Saya mendapatkan laporan keuangan koperasi untuk diverifikasi, untuk tahun ini hasilnya cukup baik, meskipun saya tidak capable untuk menyatakan sehat atau tidak, tapi melihat laporan keuangannya bisa dinyatakan sehat, sudah sesuai dengan prinsip dasar keuangan,” tuturnya.

“Tidak ada fraud, tidak ada kecurangan, semuanya terbuka, meskipun ada penyimpangan itu non material, tidak signifikan terhadap jumlah aset yang ada dan masih bisa diterima,” lanjut dia.

Seperti diketahui bersama, Kopkar FTR dibentuk sejak 2005, akte pendirian 2009, dari modal awal anggota sebesar 2 juta rupiah, saat ini sudah memiliki aset sebesar 3 Milyar lebih di tahun buku 2016.

Categorised in: ,

No comment for Ini Pernyataan Pengawas Terhadap Kondisi Keuangan Kopkar FTR Tahun Buku 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'