Menu Click to open Menus
Home » Berita » Gara-Gara Facebook, ABG Cantik Asal Italia Ini Nekat ke Indonesia Temui Pria Pujaan Hatinya

Gara-Gara Facebook, ABG Cantik Asal Italia Ini Nekat ke Indonesia Temui Pria Pujaan Hatinya

(631 Views) April 22, 2017 6:42 pm | Published by | No comment

Batang, Publikjurnalistik.org – Di kutip dari sebuah portal berita online di Jawa Tengah, seorang ABG asal Italia nekat menabung selama kurang lebih dua tahun, untuk menemui pria pujaan hati di kota Batang, Jawa Tengah, setelah sebelumnya mereka berkenalan di media sosial facebook, meski beda etnik serta beda negara.

Sebut saja Ilaria, gadis asal Italia ini nekat datang dan menenumi pemuda yang tinggal di Kabupaten Batang Jawa Tengah, bernama Dzulfikar pada Selasa 18 April 2017.

Rupanya mereka selama ini berkomunikasi melalui facebook, yang kemudian saling jatih cinta. Mereka berniat melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Maksud dan tujuan Ilaria ke Indonesia untuk bertemu Dzufikar, karena mengaku sudah merasa cocok, akhirnya mereka sepakat akan mengadakan pernikahan. Hal ini juga sudah disampaikan ke orangtua Ilaria di Italia. Pada intinya mereka menyetujui rencana pernikahan sepasang muda mudi beda negara tersebut.

“Selama dua tahun saya mengumpulkan uang bekerja di sebuah restoran di Italia hanya untuk datang ke Indonesia,” kata Ilaria, sebagaimana dikutip dari tribunnewsjateng.(*/mamet)

Categorised in:

No comment for Gara-Gara Facebook, ABG Cantik Asal Italia Ini Nekat ke Indonesia Temui Pria Pujaan Hatinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'