Menu Click to open Menus
Home » Berita » Dies Natalis President University Ke-15 : Social And Education Fair

Dies Natalis President University Ke-15 : Social And Education Fair

(164 Views) April 10, 2017 9:20 pm | Published by | No comment

Kota Jababeka, publikjurnalistik.org – Masih dalam rangkaian acara Dies Natalis President University, hari ini merupakan hari kedua, Senin (10/4/17) diselenggarakannya event tahunan sebagai perayaan hari jadi President University yang ke-15.

Menggunakan konsep Social and Education Fair, acara hari ini dimulai dengan donor darah pada pukul 10.00-12.00 WIB di Gedung B President University. Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan salah satu club di President University yaitu Charity serta didukung oleh PMI Kabupaten Bekasi dengan pendonor sebanyak lebih dari 150 orang. Para pendonor berasal dari berbagai kalangan, yaitu mahasiswa, dosen, maupun staff kampus.

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB, acara dilanjutkan dengan seminar dengan tema ‘Power Up Indonesia : Being Young and Making Impact’. Dipandu 2 pembicara dalam seminar ini, yaitu Andy Permana (CEO HAHO) dan Riantama Sulthana (Inisiator Save Muara Gembong). Keduanya merupakan sosok muda yang menginspirasi dibidangnya masing-masing. Para mahasiswa terlihat sangat antusias mendengarkan materi dari kedua pembicara.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari segenap civitas akademika President University, Club Charity, sponsor (Jababeka, Hotel Celecton Cikarang) serta media partner (Cewekbanget.id, provoke, zetizen, Haho, Ifind_univ, Event Banget, Seputar Kampus, Seputar Event, Acarakita.net, Info Pensi, Event apa aja, Rajanya event, Event terkini, Lookevent.id, Hai event, publikjurnalistik.org)

Contact persons :
Denisa Amelia Kawuryan
Ketua Panitia Green Act
Devita Rahma Aryati (081297104909)

Categorised in: ,

No comment for Dies Natalis President University Ke-15 : Social And Education Fair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'