Menu Click to open Menus
Home » Berita » Dapat Bantuan 30 Al-Qur’an, Pimpinan Ponpes Yatim Al Hudri Doakan Para Donatur

Dapat Bantuan 30 Al-Qur’an, Pimpinan Ponpes Yatim Al Hudri Doakan Para Donatur

(655 Views) January 15, 2017 6:08 pm | Published by | No comment

Dapat Bantuan 30 Al-Qur'an, Pimpinan Ponpes Yatim Al Hudri Doakan Para Donatur12

Cikarang – Anak-anak yatim dhuafa Pondok Pesantren Al Hudri, Kaliulu, Bekasi, merupakan salah satu penerima manfaat penyaluran Wakaf Cinta Al-Qur’an (Wataan) dari para donatur yang berlangsung, Sabtu (14/1/17) sore.

Mendapatkan bantuan 30 Al-Qur’an, pimpinan Ponpes Al Hudri, Kyai H. Mukhtar Hasan Kholiq Mamad mengucapkan terima kasih, ia juga tak lupa mendo’akan para donatur dan pengurus komunitas Wataan Bekasi yang hadir menjembatani penyaluran di tempatnya.

“Ini merupakan wakaf yang sangat bijaksana, ditengah-tengah masyarakat yang sudah hampir tak ada lagi minat untuk mempelajari Al-Qur’an, bahkan ada sebagian diantara kita yang seakan-akan tidak pernah menyentuh Al-Qur’an,” ungkap kiyai saat memberikan sambutan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Wakaf Cinta Al-Qur’an, mudah-mudahan semua dibalas oleh Allah SWT, dan saat kita kembali kelak amal ini ditunjukkan olehNya,” lanjutnya.

Dapat Bantuan 30 Al-Qur'an, Pimpinan Ponpes Yatim Al Hudri Doakan Para Donatur
“Kita doakan yang ada di komunitas Wataan dan para donatur dikaruniai panjang umur sehat walafiat, murah rejekinya dan insya Allah perjalanan komunitas yang panjang sehingga sumbangan Al-Qur’an bisa terus bergulir di tengah tengah masyarakat,” pungkasnya, kemudian ditutup dengan membaca Al-Fatihah bersama-sama.

Bantuan Al-Qur’an yang disampaikan Komunitas Wataan ini merupakan titipan dari para donatur, ialah mereka yang peduli dengan kondisi memprihatinkan Al-Qur’an dan Iqro anak-anak.  (mk)

Categorised in:

No comment for Dapat Bantuan 30 Al-Qur’an, Pimpinan Ponpes Yatim Al Hudri Doakan Para Donatur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'