Menu Click to open Menus
Home » Berita » Beri Pelatihan Kepemimpinan Salimah Kabupaten Bekasi, Ini Pesan Ani Rukmini

Beri Pelatihan Kepemimpinan Salimah Kabupaten Bekasi, Ini Pesan Ani Rukmini

(214 Views) May 12, 2017 10:05 pm | Published by | No comment

Tambun Selatan, publikjurnalistik.org – Ani Rukmini, ketua Persaudaraan Muskimah (Salimah) Wilayah Jawa Barat memberikan pesan-pesan penting kepada seluruh jajaran pengurus PD Salimah, dan pimpinan Salimah di setiap kecamatan. Acara pelatihan yang bertempat di gedung Yayasan Al-Kahfi, Jln. Perjuangan 44 Tambun Selatan,  Kab. Bekasi ini berlangsung pada Kamis (11/05).

“Muslimah yang aktif di Salimah adalah perempuan yang shalihah menurut syariat Islam, aktif berkiprah dalam masyarakat, sehingga memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi orang lain untuk bisa bersama-sama memiliki daya guna bagi seluruh masyarakat,” papar Ani.

Selain itu, Ani Rukmini mengingatkan juga tentang visi Salimah sebagai gerakan perempuan sejak awal berdirinya.

“Ingat visi Salimah yaitu, menjadi ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga. Jadi aktivis Salimah itu adalah sosok perempuan yang kokoh, aktif bergerak dan memiliki kelentingan pribadi yang tinggi dalam mengatasi konflik. Dan semua dapat di bentuk dalam organisasi bernama Salimah,” kata dia.

Acara yang dilaksanakan dalam upaya peningkatan kinerja pengurus Salimah Kabupaten Bekasi ini berlangsung khidmat, dengan peserta yang antusias. Tercermin dari banyaknya peserta yang bertanya sehingga suasana berlangsung interaktif. [maks/mk]

Categorised in: ,

No comment for Beri Pelatihan Kepemimpinan Salimah Kabupaten Bekasi, Ini Pesan Ani Rukmini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'