Menu Click to open Menus
Home » Berita » Berawal Dari Sini, Kami Ingin Menjadi Jurnalis Masjid Sejati

Berawal Dari Sini, Kami Ingin Menjadi Jurnalis Masjid Sejati

(218 Views) March 19, 2017 9:20 pm | Published by | No comment

Berawal Dari Sini, Kami Ingin Menjadi Jurnalis Masjid Sejati
Oleh: Pejuang Pena

Berawal dari pelatihan jurnalistik oleh Forum Komunikasi Musholla dan Masjid Cikarang Raya (Forkammi), kami pengurus Musholla dan DKM antusias mengikuti pelatihan. Kenapa demikian? Karena sangat penting untuk publikasi kegiatan musholla dan masjid.

Pelatihan ini diadakan di Aula RS Annisa, Ahad (19/3/17) mulai jam 8.00 – 14.00 WIB. Sebagaimana diungkapkan Imam Hambali, Ketua Umum Forkammi, pelatihan ini digagas untuk dakwah sekaligus mempublikasikan kegiatan masjid bernuansa islami.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 40 peserta dengan konten materi luar biasa. Diawali dengan materi pentingnya media oleh Abu Nanda bahwa media sangat mempengaruhi karakter publik. Masyarakat bisa baik atau buruk dengan media.

Bagian kedua disampaikan oleh Masud Khan tentang menulis berita bahwa berita harus disampaikan secara menarik agar masyarakat tercerahkan.

Sebagai peserta saya sangat gembira karena pelatihan ini sebagai langkah awal belajar jurnalis terutama menulis berita kepada dunia. Special kegiatan masjid dan musholla.

Sebuah harapan monumental ke depan setiap musholla dan masjid bisa diberitakan oleh jurnalis sejati berasal dari pengurus sendiri.

Pejuang Pena
Wahyu, Danang, Rizal Wawan, Jumin

Categorised in: ,

No comment for Berawal Dari Sini, Kami Ingin Menjadi Jurnalis Masjid Sejati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'