Menu Click to open Menus
Home » Berita » 40 Orang Karyawan Citibank Ikuti Pembekalan Bisnis di Saung Bakul Centong

40 Orang Karyawan Citibank Ikuti Pembekalan Bisnis di Saung Bakul Centong

(449 Views) August 26, 2017 10:18 pm | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – Sebanyak 40 orang karyawan Citibank mengikuti pembekalan bisnis di resto Saung Bakul Centong, Cikarang Baru, Bekasi.

Ada banyak pengalaman yang dibagikan oleh para mentor sekaligus pelaku bisnis sukses kepada mereka, yang kesemuanya merupakan pentolan dari komunitas Tangan Di Atas (TDA) Bekasi. Dari mulai bisnis ritel, property, kuliner juga pengelolaan rumah makan / resto.

Meski suasana nampak santai, sambil menikmati hidangan spesial ala Saung Bakul Centong, para peserta juga banyak mengajukan pertanyaan, sehingga pembekalan bisnis berlangsung interaktif.

Menurut Furqon, konsultan pengembangan bakat dan transisi dunia perusahaan yang membawa mereka, tujuan diadakannya kegiatan tersebut tak lain untuk memberikan bekal dan wawasan kepada para karyawan Citibank jika mereka sudah pensiun kelak.

“Tujuannya untuk memberikan pembekalan, agar mereka lebih siap dan melek dunia bisnis pasca pensiun,” paparnya kepada publikjurnalistik, Kamis (3/8).

Lebih lanjut Furqon menjabarkan bahwa untuk sebagian orang, masa pensiun menjadi hal sangat menakutkan ketika tidak memiliki skill dan persiapan samasekali. Sehingga dengan diadakannya kegiatan pembekalan, diharapkan mereka lebih pede untuk terjun ke dunia baru, selain dunia kerja di perusahaannya saat ini. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for 40 Orang Karyawan Citibank Ikuti Pembekalan Bisnis di Saung Bakul Centong

Leave a Reply