Rayakan Hari Kemerdekaan dan Milad, FPI Cikarang Utara Gelar Pengobatan Gratis

Author: Share:

Cikarang, Publikjurnalistik.org – Merayakan HUT RI yang ke – 72 sekaligus milad FPI yang ke -19, FPI Cikarang Utara menggelar pengobatan gratis dimarkasnya, Kp Rawa Makmur Desa Waluya, Cikarang Utara, Kamis (18/08) siang.

Dalam wawancaranya dengan kontributor publikjurnalistik, Ustadz Rudy Woter selaku ketua FPI Cikarang Utara mengatakan, kegiatan hari ini adalah rangkaian dari acara milad FPI yang ke -19.

“Alhamdulilah pengobatan gratis ini bisa terlaksana dan dipenuhi fasein dari beberapa desa yang dikordinir ranting – ranting FPI,” ungkapnya.

“Selain pengobatan umum, ada juga pemeriksaan dan cek gula, asam urat, kolestrol dan juga bekam,” ustadz Rudy menambahkan.

Acah salah seorang pasein gula yang datang dari Kp Tanjung, Desa Tanjung Sari mengungkapkan kesannya bisa memeriksakan penyakitnya di markas FPI.

“Senang banget bisa periksa disini, selain diantar jemput sama anak – anak muda juga orangnya ramah-ramah,” Acah mengungkapkan.

Kegiatan pengobatan gratis untuk warga digelar sebagai rasa syukur FPI atas hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke -72, sekaligus milad FPI ke – 19. Lebih dari 150 warga dilayani oleh tim medis kesehatan FPI dan juga GNPF MUI. [il/mk]

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Fiorsc Ikut Event Otomotif Terbesar Pada HUT RI  ke 72 Tahun

Next Article

Annur Cikarang Selenggarang Upacara Peringatan HUT RI Ke-72

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply