Menu Click to open Menus
Home » Berita » Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Al Aqsa Gelar Tabligh Akbar dan Galang Dana

Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Al Aqsa Gelar Tabligh Akbar dan Galang Dana

(384 Views) August 15, 2017 11:15 am | Published by | No comment

 

Cikarang, publikjurnalistik.org – Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Al Aqsa (Amba) menggelar tabligh akbar sekaligus penggalangan dana.

Acara di gelar pada Ahad (13/8) di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Jababeka, Bekasi.

“Kita belum bisa membantu secara fisik untuk pembebasan Masjid Al Aqsa, akan tetapi kita berkontribusi dengan mendoakan serta berdonasi untuk pembebasan Al Aqsa,” ujar ketua Pengarah Amba, Ustadz Imam Hambali.

Kegiatan tabligh akbar dihadiri berbagai ormas islam yang ada di Cikarang. Orasi serta update info terkini tentang perkembangan kondisi terakhir Al Aqsa juga ditampilkan di kegiatan tersebut.

Treatical dari KAMMI Cikarang juga membuat para jamaah yang hadir di acara tersebut ikut merasakan bagaimana situasi di Palestina. Selain itu juga ada ikrar pembacaan pembelaan Al Aqsa oleh perwakilan dari berbagai ormas islam yang ada di Cikarang Raya.

Insya Allah seluruh dana yang masuk dari acara tersebut akan di serahkan langsung kepada Syaikh Palestina pada hari Selasa (15/8).

Harapannya dengan pergelaran Tabligh peduli Al Aqsa membuat kepedulian terhadap Al-Aqso.Panitia juga tetap terus berkordinasi, tetap mengedukasi masyarakat dan tetap membuka saluran donasi untuk pembebasan al-Aqso. [zae]

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Al Aqsa Gelar Tabligh Akbar dan Galang Dana

Leave a Reply