Menu Click to open Menus
Home » Berita » Apa Dampak Kehadiran KITAMART Bagi Masyarakat Sekitar? Ini Penjelasannya

Apa Dampak Kehadiran KITAMART Bagi Masyarakat Sekitar? Ini Penjelasannya

(827 Views) July 29, 2017 12:03 pm | Published by | 2 Comments

Cikarang, publikjurnalistik.org – Minimarket milik masyarakat KITAMART hadir di wilayah Cikarang, tepatnya di Jl Kancil 9, Cikarang Baru, Bekasi. Peresmian rencananya berlangsung Ahad (30/7/17) pagi.

H.Ahyan, ketua KITAMART Cikarang Baru menyampaikan pesan kepada masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat Cikarang secara umum, terlebih lagi para pengurus DKM dan kaum muslimin, untuk belanja di KITAMART.

“Ini kan usaha kita semua umat Islam, awalnya kita berharap yang investasi warga dekat sini, agar bisa merasakan manfaatnya secara langsung,” katanya, saat ditemui disela kesibukan mengontrol persiapan Grand Opening KITAMART, Jum’at (28/7/17) malam.

Dengan hadirnya KITAMART harapan dia warga mulai ‘move-on’ dari toko sebelah yang notabene tidak memberikan keuntungan dan dampak langsung bagi masyarakat sekitarnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat luas, mulailah belanja di KITAMART, semakin banyak belanja, terutama bagi investor atau pemilik modal akan mendapatkan poin SHU dari setiap transaksi,” pungkasnya.

Dari hasil pengamatan, barang yang dijual KITAMART sangat komplit, seperti yang dijual minimarket sebelah. Hanya saja tentu KITAMART akan memberikan dampak lebih kepada masyarakat, diantaranya karena kepemilikan modal usaha dipegang olah orang banyak, bukan monopoli seorang pengusaha. [mk]

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

2 Comments for Apa Dampak Kehadiran KITAMART Bagi Masyarakat Sekitar? Ini Penjelasannya

  • Efri Rajo Gsndam says:

    Terobosan yg bagus pak Ahyan dan mudahan barokah dan membawa kebaikan aamiin YRA

  • Marindo Palar Vinkoert says:

    Assalamu’alaikum wr wb,
    Saya mau tanya. Yg jadi pemasok barang barang di jual di KitaMart, siapa?. Barang barangnya produksi siapa?.
    Sehubungan dgn supplier, yg saat ini sebagian besar masih dari aseng dan asing, bagaimana targetnya terhadap produk muslim ?

Leave a Reply