Jelang Grand Opening, Ketua Umum Forkammi Kunjungi Kitamart Cikarang Baru

Author: Share:

Cikarang, publikjurnalistik.org – Ketua Umum Forum Komunikasi Mushola Masjid (Forkammi) Cikarang Raya, H.Imam Hambali berkesempatan mengunjungi KITAMART Cikarang Baru, yang dalam waktu dekat ini akan melakukan peresmian (Grand Opening).

“Saya lihat barang yang dijual sudah cukup komplit, insya Allah kita siap opening Ahad nanti,” kata Imam Hambali, Juma’at (28/7/17) malam.

“Saya mengajak pengurus DKM dan masyarakat untuk jadi pemilik dari KITAMART, kan ini pemiliknya bukan pribadi tapi masyarakat, nanti uangnya kalau sudah ngumpul lagi buka lagi tempat lain, masyarakat dihimbau untuk jadi pemilik, punya saham,” lanjut tokoh masyarakat Cikarang ini.

KITAMART tak hanya mensejahterakan satu orang, karena kepemilikan toko dipegang oleh orang banyak, sehingga bisa merata. Imam berharap dengan hadirnya KITAMART masyarakat mulai beralih dari belanja toko sebelah.

Sebagaimana diberitakan, Grand Opening KITAMART berlangsung Ahad (30/7/17), berlokasi di halaman depan KITAMART, Jl Kancil 9, Cikarang Baru, Bekasi. Kegiatan ini akan diramaikan dengan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak sekitar Cikarang Baru. [mk]

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Apa Dampak Kehadiran KITAMART Bagi Masyarakat Sekitar? Ini Penjelasannya

Next Article

Rumah Zakat Gandeng KQC Untuk Program Pembinaan Hafalan Anak Kampung Ketawa

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply