Jualan Baju Anak Online Raup Omzet Hingga Puluhan Juta Perbulan

Author: Share:

jualan copyPublikjurnalistik – Semakin maraknya sosial media membuat masyarakat modern dimudahkan dalam segala urusan. Makan, belanja, transaki ke bank, masyarakat sudah lazim menggunakan smartphone dalam bertransaksi. Salah satu yamg sedang trend adalah jualan baju secara online.

“Bisnis jualan online sambil mengawasi anak anak dirumah, itu keuntungan bagi saya sebagai ibu rumah tangga,” kata Yayuk Puji, salah satu pemilik toko online, www.bibilala-shop.com, saat diwawancara, Rabu ( 25/6/15 ).

Ibu rumah tangga ini memutuskan keluar kerja dan bisnis baju anak online. Baju yang dijual dari merk lokal dan luar, antara lain merk Little Pineapple, GW, PP,  Peter Paul, Next dan Oshkosh.

“Saya awalnya hanya jualan lewat akun FB Yayuk puji astuti , ternyata respon orang beli via online cukup besar, maka saya buat web toko baju online. Alhamdulilah omzet sudah 10 – 20 juta per bulannya,” kata Yayuk bangga.

Secara ekonomis, jualan online lebih menguntungkan, selain tidak memerlukan toko fisik yang memerlukan biaya besar, bisa dikontrol sendiri dari rumah dan keuntungannya lebih besar.(zae)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Mahasiswa Ilmu Komunikasi PU Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan

Next Article

Mau Tetap Gowes Saat Puasa? Ini Tipsnya!

Lihat Berita Yang Lain