Menu Click to open Menus
Home » Berita » Perkuat Silaturahim, Himpunan Mahasiswa Jurusan STAI Bani Saleh Adakan Santunan dan Bukber

Perkuat Silaturahim, Himpunan Mahasiswa Jurusan STAI Bani Saleh Adakan Santunan dan Bukber

(231 Views) June 13, 2017 3:06 pm | Published by | No comment


Cikarang, publikjurnalistik.org – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dari kampus STAI Bani Saleh, di bulan Ramadhan ini mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama (bukber). Kegiatan rutinan tersebut hasil kerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus STAI Bani Saleh.

Kegiatan yang berlokasi di aula kampus STAI Bani Saleh, Cikarang, Bekasi ini menyantuni sebanyak 20 anak yatim. Dengan diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sambutan dari ketua kampus, terlihat suasana sangat khidmat dan antusias dari para peserta dan anak yatim yang hadir. Tidak hanya sampai disitu, pemberian materi dan hiburan hadrah pun, semakin menambah kehangatan dalam susana.

“Masya Allah Luar biasa, karena ini kegiatan perdana & alhamdulillah cukup memuaskan. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur & seluruh panitia yang telah banyak membantu. Semoga dari kegiatan ini semakin mempererat ukhuwah kita. Dan membuat kita semakin istiqomah di jalan-Nya.” Ungkap Nur Fadilah (20), selaku ketua pelaksana pada publikjurnalistik (11/06).

Dengan total 95 peserta yang hadir pada kesempatan kali ini, dan dengan mengusung tema ‘Indahnya Silaturahmi Dalam Berbagi Untuk Sejuta Harapan’, diharapkan kedepannya mampu menguatkan tali silahturahmi antar mahasiswa di lingkungan kampus di bulan Ramadhan. Kegiatan ini pun akhirnya ditutup dengan buka puasa bersama (Iftar Jama’i) dan sesi foto bersama. [bagas]

Categorised in: ,

No comment for Perkuat Silaturahim, Himpunan Mahasiswa Jurusan STAI Bani Saleh Adakan Santunan dan Bukber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'