Menu Click to open Menus
Home » Berita » Indahnya Ramadhan Ketika KAMMI Menyantuni Anak Yatim

Indahnya Ramadhan Ketika KAMMI Menyantuni Anak Yatim

(157 Views) June 13, 2017 2:58 pm | Published by | No comment

Cikarang, Publikjurnalistik.org – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) komisariat Cikarang dan Pelita Bangsa, melaksanakan agenda kegiatan Ramadhan selanjutnya di tahun ini, yaitu santunan anak yatim dan iftar Jama’i. Santunan anak yatim ini sendiri merupakan agenda ketiga dari KAMMI, setelah kegiatan tarhib Ramadhan dan berbagi takjil gratis beberapa waktu yang lalu.

Santunan yang di agendakan kader KAMMI ini berlokasi di pondok pesantren Al-Istighosah, Cikarang, Bekasi. Sebanyak 18 kader mahasiswa KAMMI, turut serta hadir dalam santunan kali ini. Dengan diawali sambutan oleh ketua KAMMI dan pengurus ponpes, lalu dilanjutkan lomba cerdas cermat tentang pengetahuan agama islam untuk anak-anak, para santri dan anak yatim yang hadir pada kesempatan tersebut, nampak sangat antusias walaupun terlihat sedikit malu-malu.

“Alhamdulilah kita kedatangan tamu dari mahasiswa KAMMI. Kami selaku pengurus ponpes merasa bahagia dengan kehadiran mahasiswa KAMMI di ponpes ini. Semoga apa yang mahasiswa KAMMI berikan pada adik-adik yatim dan santri di ponpes ini, bisa menjadi ladang amal kebaikan dan keberkahan kita semua di bulan Ramadhan. Dan semoga ukhuwah kita tetap terjaga setelahnya.” Ujar Duyeh Sanusi (45), selaku pengurus ponpes pada publikjurnalistik.

Kurang lebih sebanyak 50 anak yatim mendapatkan santunan pada kesempatan kali ini. Tidak hanya sampai disitu, kegiatan pun dilanjutkan dengan iftar jama’i bersama seluruh warga di pondok pesantren tersebut dan ditutup dengan terawih berjamaah pada Ahad (11/06). [bagas]

Categorised in: ,

No comment for Indahnya Ramadhan Ketika KAMMI Menyantuni Anak Yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'