Menu Click to open Menus
Home » Berita » Berbagi Kasih di Bulan Suci, Bandar Djakarta Bekasi Bukber bareng Ratusan Yatim

Berbagi Kasih di Bulan Suci, Bandar Djakarta Bekasi Bukber bareng Ratusan Yatim

(307 Views) May 30, 2017 1:35 pm | Published by | No comment

Jakart, publikjurnalistik.org – Berbagi Kasih Bandar Djakarta Bekasi bersama Yayasan Yapina Bekasi sebagai wujud kepedulian antar sesama di bulan suci ramadhan 1438 H. Pemberian santunan dan buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim dan managemen serta awak media berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan. Marketing Communications Bandar Djakarta Bekasi Mayang Sari mengatakan kegiatan ini rutian dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian bersama. Senin (29/5/17).

“Kegiatan berbagi kasih Bandar Djakarta ini adalah yang kedua dan rutin kita adakan setiap tahunnya. Di acara ini kita memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari lingkungan sekitar sebagai bentuk kepedulian kami,” ujarnya kepada publikjurnalistik di sela sela acara berlangsung.

Menurut Mayang pihaknya tidak hanya melakukan kegiatan ini pada momentum bulan suci ramadhan saja namun juga di hari hari besar lain juga turut berbagi misalnya pada Iedul Adha memberikan bantuan kurban. Program bantuan sosial ini sebagai bentuk Customer Responsibility (CSR) dan juga hasil sumbangan dari internal karyawan dan dukungan juga dari managemen serta tahun ini sedikit beda dengan tahun lalu, dimana vendor vendor juga ikut berpartisipasi dalam gerakan amal bersama di bulan suci ramadhan 1438H kali ini.

Bandar Djakarta Bekasi saat ini baru bisa membangun kebersamaan dengan anak yatim melalui program santunan dan buka puasa bersama, menurut Mayang tidak menutup kemungkinan kedepannya bisa membantu beasiswa pendidikan bagi warga Bekasi.

Bandar Djakarta selain membuka gerainya di kota Bekasi ada juga cabang di Taman Impian Jaya Ancol, Perum Alam Sutera Tangerang, Seafood City Pluit Muara Karang Jakarta Utara, dan Surabaya. Bandar Djakarta Bekasi merupakan cabang yang kelima dengan konsep seafood garden, sementara yang di Ancol dan Pluit bertema laut, jadi konsepnya disesuaikan dengan tema daerahnya masing masing. Sementara untuk rencana kedepannya Bandar Djakarta juga akan mengembangkan bisnisnya di daerah lain.

Bandar Djakarta Bekasi dengan kapasitas menampung 1000 orang lebih sangat efektif digunakan untuk event event wedding, meeting, gathering, arisan, wisuda, acara kantor, ulang tahun anak maupun dewasa. Selain itu juga Mayang Sari menawarkan outsite gathering yang bisa dinikmati oleh pelanggannya jika ingin mengadakan acara diluar. (Dns)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Berbagi Kasih di Bulan Suci, Bandar Djakarta Bekasi Bukber bareng Ratusan Yatim

Leave a Reply