Menu Click to open Menus
Home » Berita » Berkali-kali Hina Ulama di FB, Yoga Rifki Warga Keturunan Tionghoa Cikarang Akhirnya Meminta Maaf

Berkali-kali Hina Ulama di FB, Yoga Rifki Warga Keturunan Tionghoa Cikarang Akhirnya Meminta Maaf

(875 Views) May 27, 2017 4:04 pm | Published by | No comment

Cikarang, Publikjurnalistik -S etelah berulang kali menghina ulama lewat statusnya di media sosial Face Book, Yoga Rifki warga keturunan Tionghoa yang tinggal di Kampung Cabang Lio, Kebon Kopi, Desa Karang Asih, didatangi Laskar Pembela Islam (LPI) Cikarang Utara, Jum’at (26/05) malam.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh bang Azis selaku sekretaris LPI Cikarang Utara, Bekasi, setelah dikonfirmasi tim Publikjurnalistik.

“Betul, Yoga Rifki semalam minta maaf setelah didatangi laskar, dan menulis surat permohonan maaf diatas materai,” ujar Azis kepada Publikjurnalistik.

Dan ini pelajaran buat warga Cikarang khususnya, agar tidak menggunakan media sosial dengan hal – hal yang dapat merugikan pihak lain.

“Semoga ini jadi pelajaran buat masyarakat Cikarang khususnya, agar menggunakan medsos dengan hal – hal positif,” Azis menambahkan.

Yoga Rifki salah seorang warga keturunan Tionghoa yang diketahui tinggal di Kebon Kopi Cikarang berkali – kali membuat status dengan menghina dan menghujat ulama, semoga ini menjadi kejadian yang terakhir di Cikarang setelah berkali – kali kaum bani taplak menghina dan menghujat para ulama. [il]

Categorised in:

No comment for Berkali-kali Hina Ulama di FB, Yoga Rifki Warga Keturunan Tionghoa Cikarang Akhirnya Meminta Maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'