Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sambut Ramadhan, Yayasan Ihsanul Amal Bekasi Gelar Bakti Sosial di Pebayuran

Sambut Ramadhan, Yayasan Ihsanul Amal Bekasi Gelar Bakti Sosial di Pebayuran

(500 Views) May 25, 2017 2:07 pm | Published by | No comment

Pebayuran, publikjurnalistik.org – Sambut Bulan Ramadhan yang menjelang, Yayasan Ihsanul Amal Bekasi gelar bakti sosial berupa pembagian bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat di Pebayuran, Kamis (25/05/17).

Baksos yang digelar ditiga titik lokasi di wilayah Desa Karang Jaya, Kec. Pebayuran Kab. Bekasi ini dihadiri oleh Syeikh Abdul Aziz, salah seorang ulama langsung dari Qatar. Dalam sambutannya, Syekh Abdul Aziz menyampaikan rasa bersyukurnya telah berkesempatan berkunjung di Indonesia.

“Rezeki ini datangnya dari Allah, Dia juga yang telah mentaqdirkan saya bisa datang ke Indonesia. Saya sangat bersyukur,” ungkap Abdul Aziz.

Selain Syekh Abdul Aziz, turut hadir para perwakilan dari pihak donatur Yayasan dari Qatar yang ikut berpartisipasi dalam bakti sosial ini, diantaranya Ustadz Aniq dan Abdul Kholiq.

Pembagian bahan pokok kebutuhan masyarakat ini berjumlah lebih dari 250 paket disetiap titiknya dan disambut antusias para warga yang meluapkan rasa gembiranya mengingat kebutuhan pokok yang harganya semakin melambung jelang Ramadhan ini. Salah satunya adalah Emak Sri (65).

“Terimakasih saya ucapkan buat para syekh dan para ustadz yang udah ngasih sembako ini. Sembako lagi pada naek harganya kalo mau puasa begini. Alhamdulillah,” ungkap Sri sambil senyum sumringah. (maks)

Categorised in:

No comment for Sambut Ramadhan, Yayasan Ihsanul Amal Bekasi Gelar Bakti Sosial di Pebayuran

Leave a Reply