PT. Berlina Tbk Jababeka Alami Kebakaran Hebat, Inilah Penyebabnya

foto ; facebook

Cikarang, publikjurnalistik.org – PT. Berlina Tbk (BRNA) di Kawasan Industri Jababeka I Cikarang, Bekasi, mengalami kebakaran hebat pada Rabu (24/5/17) dini hari.

Berdasarkan info yang berkembang, penyebab kebakaran sementara diduga karena arus pendek listrik, sampai berita ini diturunkan api belum bisa dipadamkan, karena banyak meteri yang mudah terbakar. sejauh ini tidak ada laporan tentang korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Selamat pagi Bapak dan Ibu, dengan rasa empathy dan berduka kami menyampaikan bahwa dini hari tadi pukul 3.30 telah terjadi kebakaran di PT. Berlina Tbk, penyebab kebakaran sementara karena arus pendek listrik, masih info sementara, kondisi saat ini masih dalam penanganan team damkar dari Jababeka, CL dan Pemda, api blm bisa dipadamkan karena bahan material yg mudah terbakar, mohon tenants disekitar perusahaan tersebut waspada dan melakukan tindakan preventive. Demikian untuk selanjutnya peekembangan akan kami informasikan kembali, mohon doa semua agar api segera dipadamkan. Terima kasih salam hormat. Team TR”. Demikian isi broadcast yang berkembang di WAG.

PT. Berlina Tbk (BRNA) Jababeka I, beroperasi pada produksi kemasan plastik, closures, dengan fokus utama untuk melayani industri farmasi, makanan dan minuman, produk perawatan rumah, produk perawatan mulut dan gigi serta industri lainnya. Pelanggan utama meliputi perusahaan multinational (seperti Unilever, Beiersdorf, Reckitt Benckiser, Danone, Agip, Autochem, Kao, dsb.) dan perushaan nasional (seperti Behaestex, PIM, Campina, dsb.). [*/mk]