Menu Click to open Menus
Home » Berita » PT. Berlina Tbk Jababeka Alami Kebakaran Hebat, Inilah Penyebabnya

PT. Berlina Tbk Jababeka Alami Kebakaran Hebat, Inilah Penyebabnya

(2759 Views) May 24, 2017 8:08 am | Published by | 3 Comments

foto ; facebook

Cikarang, publikjurnalistik.org – PT. Berlina Tbk (BRNA) di Kawasan Industri Jababeka I Cikarang, Bekasi, mengalami kebakaran hebat pada Rabu (24/5/17) dini hari.

Berdasarkan info yang berkembang, penyebab kebakaran sementara diduga karena arus pendek listrik, sampai berita ini diturunkan api belum bisa dipadamkan, karena banyak meteri yang mudah terbakar. sejauh ini tidak ada laporan tentang korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Selamat pagi Bapak dan Ibu, dengan rasa empathy dan berduka kami menyampaikan bahwa dini hari tadi pukul 3.30 telah terjadi kebakaran di PT. Berlina Tbk, penyebab kebakaran sementara karena arus pendek listrik, masih info sementara, kondisi saat ini masih dalam penanganan team damkar dari Jababeka, CL dan Pemda, api blm bisa dipadamkan karena bahan material yg mudah terbakar, mohon tenants disekitar perusahaan tersebut waspada dan melakukan tindakan preventive. Demikian untuk selanjutnya peekembangan akan kami informasikan kembali, mohon doa semua agar api segera dipadamkan. Terima kasih salam hormat. Team TR”. Demikian isi broadcast yang berkembang di WAG.

PT. Berlina Tbk (BRNA) Jababeka I, beroperasi pada produksi kemasan plastik, closures, dengan fokus utama untuk melayani industri farmasi, makanan dan minuman, produk perawatan rumah, produk perawatan mulut dan gigi serta industri lainnya. Pelanggan utama meliputi perusahaan multinational (seperti Unilever, Beiersdorf, Reckitt Benckiser, Danone, Agip, Autochem, Kao, dsb.) dan perushaan nasional (seperti Behaestex, PIM, Campina, dsb.). [*/mk]

Categorised in:

3 Comments for PT. Berlina Tbk Jababeka Alami Kebakaran Hebat, Inilah Penyebabnya

  • MUJI says:

    Turut berduka,
    Semoga tidak ada korban jiwa…
    Dan semoga api segera di padamkan.

  • Ahmad Haryanto says:

    untuk kedepannya dari pihak pengelola segera menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran saat pertama kali terlihat,agar mengurangi dampak dan resiko yang terjadi.Informasi yang saya dapat laporan kejadian yang diterima oleh dinas pemadam kebakaran kab.bekasi pada pukul 4 lewat.walaupun dalam wilayah kawasan jababeka memiliki satuan pemadam kebakaran

  • Rawnaj says:

    Saya ex pegawai di situ,Cukup Idem karna sangat puas buat saya,karna saya sangat tau sekali para atasan di sana yg tidak berlaku adil bagi bawahanya.

    Jadi sekarang selamat menikmati dah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'