Semarak Pawai Keliling TPA Al ikhlas Sambut Ramadhan 1438H

Cikarang, publikjurnalistik.org – Taman Pendidikan Al Quran (TPA) DKM Al ikhlas sambut bulan Ramadhan 1438 H dengan semarak pawai keliling di Perumahan Grand Cikarang City, Kabupaten Bekasi, pada Ahad (21/05/17) sore.

Diikuti oleh lebih dari 100 orang peserta, yang terdiri dari anak anak, ibu dan bapak, menyelurusi jalan jalan utama. Mereka menyanyikan nasyid-nasyid penyemangat selama perjalanan.

“Anak anak, peserta pawai, mari kita bersama sama menjaga ketertiban dan kerapian barisan. Jangan ada yang saling mendahului.” Pesan Panitia. Pawai tersebut berlangsung selama 45 menit.

Walau perjalan agak jauh, peserta tetap bergembira. Sesudah pawai keliling, panitia membagikan snack dan es krim gratis. “Kami ucapkan sebesar besarnya atas partisipasi semuanya,” ujar bapak Anang selaku koordinator lapangan.

Dalam sambutan lain, Ketua DKM Al Ikhlas Bapak Wahmu mengingatkan bahwa kegiatan ini baru awalan, insya Allah di bulan Ramadhan akan ada Pesantren Kilat (sanlat) untuk Anak anak dan Remaja. (tobar)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print

Leave a Reply