Mentari Ilmu Karawang Goes to Malang-Jogja

Author: Share:

Malang, PublikJurnalistik.org – Merayakan akhir pendidikan di sekolah dan refreshing setelah Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK),  kelas 9 SMP IT Mentari Ilmu Karawang mengadakan tour ke Malang dan Jogjakarta.

Acara tour bertemakan Mentari Ilmu Karawang Goes to Malang-Jogja ini berlangsung selama 6 hari, berangkat dari Karawang  Salasa (10/5/17) sampai (15/5), untuk tunjuan dua tempat yaitu kota Batu Malang dan Jogjakarta.

Rihlah diikuti oleh wali kelas 9, wakil yayasan SMP IT Mentari Ilmu  dan 139 siswa kelas 9.

“Anak- anak ku sekalian, kita telah barsama selama 3 tahun, suka dan duka telah kita lalui, kalian pasti  mempunyai kesan, apapun kesannya kita pernah menjadi satu keluarga dan semoga setelah kalian lulus, bisa memberi citra yang positif bagi Mentari Ilmu,” pesan Anie Intari Mariam, wali kelas 9 pada acara malam kebersamaan, di Samara Resort  Kota Batu, (11/5/17).

Tour adalah salah satu cara untuk mengakrabkan siswa-siswi, yang akan berpisah setelah kebersamaam selama 3 tahun di sekolah, dengan adanya keakraban dan kebersamaan diantara mereka, diharapkan tetap terjaga hubungan baik dan silahturahim. (bw/mk)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Beri Pelatihan Kepemimpinan Salimah Kabupaten Bekasi, Ini Pesan Ani Rukmini

Next Article

Makan Apel Gratis di Kota Batu

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply