35 Karyawan Senior Jababeka Ikuti Pembekalan Dunia Usaha di Bakul Centong

Cikarang, publikjurnalistik.org – Sebanyak 35 Orang Karyawan Senior PT. Jababeka Tbk mengikuti pembekalan tentang dunia usaha di Rumah Makan Saung Bakul Centong, Selasa (9/5/17) malam.

Pelatihan Masa Persiapan Pensiun, demikian mereka menyebutnya, bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para karyawan senior, yang tak lama lagi akan memasuki masa pensiun.

Acara yang berlangsung di lantai 2 Saung Bakul Centong ini diisi dengan motifasi bisnis yang disampaikan oleh Unggul Budiono (owner Saung Bakul Centong) dan Eman Sulaeman (owner SABE property).

“Pembekalan dunia usaha ini penting, agar mereka lebih siap ketika masanya tiba,” kata Ato Sunarto, Direktur PT. Meta Bright Vision, lembaga training yang menangani acara tersebut.

Sebagaimana diketahui, Unggul Budiono, Eman dan Ato merupakan tiga orang alumni PT. Jababeka Tbk yang kini sudah sukses dengan bisnisnya masing-masing.

Sebelum mendapatkan motifasi bisnis, mereka melakukan santap malam bersama-sama. Kegiatan berakhir pada jam 21:00 WIB diisi dengan sesi foto dan bernyanyi bersama. [mk]