Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Kinerja Bantu Sesama, SedekahRombongan Gelar Rakor

Author: Share:


Pebayuran, publikjurnalistik.org – Gerakan masyarakat dibidang sosial dan kemanusiaan #SedekahRombongan wilayah Bekasi, gelar rapat koordinasi ( rakor) dengan seluruh kurir yang menyebar di wilayah Bekasi dan sekitarnya, Ahad ( 07/05/17).

Rakor yang mengambil tema Kurir #SR Bekasi, Menuju Gerakan yang Semakin Profesional ini mengambil tempat di sebuah Lembaga Pendidikan Sosial dan Dawah,  Yayasan Ihsanul Amal, kawasan Desa Karangjaya, Kecamatan Pebayuran Kab. Bekasi.

Menurut Koordinator #SR Wilayah Bekasi,  Yana Suharna, rakor ini dimaksudkan selain untuk mempererat silaturahmi antar kurir juga meningkatkan kinerja kurir dalam melayani masyarakat dhuafa yang membutuhkan jasa #SR dalam menjembatani pengobatan.

“Rakor ini untuk mempererat silaturahmi antar kurir yang selama ini sudah bekerja dengan optimal melayani masyarakat yang membutuhkan jasa #SR. Jadi jangan hanya beriteraksi dalam grup sosial media saja. Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja kurir secara profesional.  Terutama tertib administrasi dan tata kelola organisasi agar lebih kemanfaatan #SR semakin nyata dalam masyarakat,” papar Yana.

Rakor ini dihadiri lebih dari 50 orang kurir yang tersebar diseluruh wilayah Bekasi. Selain seluruh jajaran Tim Building #SR Bekasi, acara rakor ini dihadiri juga oleh Koordinator Operasional Pusat #SedekahRombongan Nasional, Dede Syaefudin, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan kata-kata motivasinya demi menyemangati para kurir untuk tetap konsisten dalam pelayanan dan pengabdian dilembaga sosial bertajuk #SR ini.

Rakor yang berlangsung santai dan akrab ini diharapkan mampu menjadikan semangat para kurir #SR tetap berkobar dalam melakukan kerja-kerja sosial mereka tanpa mengharapkan penghargaan apapun dari manusia, seperti slogan kebanggaan mereka selama ini,  Mencari Muka Dihadapan Tuhan.  (maks)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

35 Karyawan Senior Jababeka Ikuti Pembekalan Dunia Usaha di Bakul Centong

Next Article

Kesbangpol Kota Bekasi Targetkan Partisipasi Pemilih 70 Persen di Pilkada 2018

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply