Menu Click to open Menus
Home » Berita » FPI Cikarang Utara Bentuk Ranting FPI di 5 Desa Sekaligus

FPI Cikarang Utara Bentuk Ranting FPI di 5 Desa Sekaligus

(569 Views) May 8, 2017 9:12 pm | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – DPC FPI Cikarang Utara baru saja membentuk ranting FPI di 5 Desa, yaitu Desa Cikarang Kota, Karang Asih, Karang Raharja, Waluya dan Simpangan.

Ustadz Rudi Woter, sebagai Ketua FPI Cikarang Utara menuturkan,” pembentukan FPI tingkat Ranting/Desa ini mudah-mudahan bisa meringankan tugas pengurus untuk memberantas kemaksiatan dan kemunkaran di wilayah Cikarang Utara, karena wilayah ini cukup luas, karena itu kami harus mencari solusi untuk mempermudah akses kita untuk birokrasi di setiap desa di wilayah Cikarang Utara,” katanya.

Selain itu juga, sambung Ustadz Rudi,  banyak yang menghubunginya untuk bergabung di Organisasi FPI ini. Tidak ada paksaan atau intervensi kepada siapapun untuk masuk di organisasi Islam ini, mereka ikhlas untuk ikut andil dalam mencegah kemaksiatan dan kemunkaran semampunya.

Belakangan memang ormas FPI kerap mendapat sorotan di media karena sosok pimpinannya, Habib Rizieq yang sering diberitakan media dengan berbagai kasus kasus yang ‘tidak masuk akal’, salah satunya  karena ketegasan dia menolak pemimpin Kafir di Ibu Kota.

Sekarang masyarakat sudah mulai pintar, bisa membedakan mana yang haq dan mana yang bathil.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for FPI Cikarang Utara Bentuk Ranting FPI di 5 Desa Sekaligus

Leave a Reply