Menu Click to open Menus
Home » Berita » FIORS-C Adakan Pertemuan dan Bentuk Pengurus Nasional di Bekasi

FIORS-C Adakan Pertemuan dan Bentuk Pengurus Nasional di Bekasi

(608 Views) May 8, 2017 9:34 am | Published by | 3 Comments

Bekasi Timur, publikjurnalistik.org – Ford Fiesta Owners Club (FIORS-C) mengadakan silaturahim dengan para ‘suhu’ sekaligus pembentukan pengurus nasional di Red Planet, Blu Plaza Bekasi Timur, Jumat (5/5/17) malam.

Sebanyak 30 orang anggota Club FIORS-C dan 5 orang ‘suhu ford’, hadir dalam kesempatan yang penuh keakraban tersebut. Suasana sangat hangat karena sebelumnya mereka berteman di komunitas online via media whatsapp.

Norman, salah seorang inisiator kopdar Club FIORS-C mengatakan bahwa pertemuan perdana ini diharapkan bisa berlanjut kedalam sebuah acara dengan skala yang lebih besar.

“Beberapa member menginginkan acara dengan undangan yang lebih besar agar semakin kompak dan dapat betul betul di jadikan wadah bukan hanya silaturahmi,” kata dia.

“Juga sisi teknis kendaraan, agar permasalahan kendaraaan bisa terselesaikan tanpa harus mengeluarkan uang yang tidak perlu,” lanjutnya.

Pertemuan ini selain sebagai wadah silaturahim, juga dilakukan pembentukan pengurus nasional dan diskusi dengan bengkel berpengalaman, tentang perawatan kendaraan Ford Fiesta. (mk)

Categorised in: ,

3 Comments for FIORS-C Adakan Pertemuan dan Bentuk Pengurus Nasional di Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *