Ngaji Yang Berkesan DI SD Juara Jakarta Timur

Author: Share:

NgajiSeru
Wali murid kelas 1 Imam Bukhori, SD Juara Jakarta Timur melakukan pengajian pekanan, dengan tema Keutamaan Hari Jum’at. Pemateri dari salah satu Wali murid, yaitu Zakiyah ibunda Wafi. Di Jln. Kayu Manis 1 lama gang 4 Palmeriam Selatan Matraman, rumah Hanin murid kelas 1.

Pengajian dimulai dari pukul 10.05 WIB s/d pukul 11.05 WIB. Rabu, 26 April 2017. “Pada hari Jum’at Allah Subhanahu Wataa’la, menciptakan Nabi Adam Alaihis Salam, Allah memasukkan Nabi Adam ke syurga, Nabi Adam Alaihis Salam dikeluarkan dari syurga dan tidak akan terjadi kiamat kecuali pada hari Jum’at juga, ” kata Zakiyah selaku pemateri.

Pengajian rutin diadakan setiap hari Rabu di sekolah, dan terkadang dibeberapa rumah wali murid yang lain. Pengajian tersebut bertujuan untuk menyamakan fikroh, menambah pengetahuan agama, membangun silaturahmi dan keakraban antar wali murid.

“Sangat luar biasa jauh rumahnya, tapi sangat berkesan, karena bisa silaturahmi ke rumah Hanin, semoga Allah membayar semua langkah kita, untuk belajar ilmu Allah dengan pahala yang berlipat ganda, Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin,” kata Ela selaku wali murid kelas 1.
Pengajian ditutup dengan makan bersama dan saling bercerita satu sama lain. (FM-Fitry Meiany)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Medan Yang Sulit Tak Surutkan Semangat Santoso

Next Article

Sinergisitas Hotel Aston Marina Ancol Dengan SD Juara IPC Jakarta Utara Di Hari Bumi

Lihat Berita Yang Lain

No Comments

Leave a Reply