Menu Click to open Menus
Home » Berita » PEDULI DHUAFA Salurkan 100 Paket Sembako di Milad Ponpes Daarul Mubarok

PEDULI DHUAFA Salurkan 100 Paket Sembako di Milad Ponpes Daarul Mubarok

(261 Views) April 24, 2017 1:41 pm | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – PEDULI DHUAFA menyalurkan 100 paket sembako kepada 100 orang dhuafa di peringatan milad ke-9 Ponpes Daarul Mubarok, Sempu, Cikarang Utara, Bekasi.

Kegiatan pengumpulan dana dari para donatur berlangsung sejak Desember 2016 – April 2017. Sebanyak 35 orang, yang diantaranya adalah komunitas dan lembaga.

Dana yang terkumpul sebanyak Rp 8.210.000 dari target panitia sebanyak Rp 10 juta. Dari dana yang terkumpul dibelanjakan menjadi 100 paket sembako.

Para dhuafa yang hadir nampak bahagia mendapatkan bantuan sembako dari PEDULI DHUAFA tersebut. Terlihat dari antusiasnya mereka menunggu antrian, dengan membawa kupon masing-masing.

Sebelum acara pembagian sembako, berlangsung taklim yang diisi oleh Ustadz Jamal Haris, ia berpesan agar hadirin tidak pelit dan gemar bersedekah, baik dalam keadaan sempit maupun dalam keadaan lapang rizki.

Pada kesempatan tersebut, hadir pimpinan Ponpes Daarul Mubarok, Ustadz Syaibih dan Anggota Dewan Nasdem Kab. Bekasi, Dede Iswandi yang juga merupakan salah seorang donatur. Mereka ikut memberikan paket secara simbolis.

“Terima kasih atas sumbangan yang diberikan para donatur, semoga dilapangkan rizkinya dan dimudahkan urusannya. Hari ini kita akan melakukan penyaluran 100 paket sembako kepada 100 orang dhuafa,” kata Dadang Hermawan, kordinator acara.

Berlangsungnya penyaluran PEDULI DHUAFA tersebut merupakan sinergi dari beberapa komunitas di Cikarang dan sekitarnya. (mk)

Categorised in:

No comment for PEDULI DHUAFA Salurkan 100 Paket Sembako di Milad Ponpes Daarul Mubarok

Leave a Reply