KITA BISA Donasikan 500 Ekor Lele Untuk Milad Daarul Mubarok

Author: Share:


Cikarang, Publikjurnalistik.org – Komunitas Kolektif Beasiswa (KITA BISA) mendonasikan 500 ekor lele segar, untuk perayaan milad Ponpes Daarul Mubarok, di Sempu, Pasirgombong, Cikarang, pada Ahad (23/4/17).

Lele tersebut merupakan hasil dari panen perdana program usaha mandiri yang di kelola KITA BISA untuk kemudian nanti hasilnya akan di salurkan dalam bentuk beasiswa kepada pelajar yang kurang mampu.

KITA BISA sendiri merupakan sebuah komunitas yang bergerak di bidang sosial.membantu para pelajar yang kurang mampu dalam hal ekonomi agar bisa terus bersekolah, melalui program kolektif beasiswa yang di peroleh dari perorangan maupun instansi masyarakat.

“Alhmdulilah, dari panggilan jiwa yang ingin berbagi manfaat, akhirnya muncul ide usaha (mandiri Bisa), budi daya lele dan ternak kambing sebagai modal investasi program,” ungkap Krisna selaku ketua komunitas.

Ia juga berharap, Usaha Mandiri Bisa ini berkembang pesat menjadi perekonomian komunitas, anggota dan masyarakat yang ingin belajar, agar bisa lebih terasa manfaatnya.(mamet)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

SDN Pasir Gombong 01 Rayakan Hari Kartini

Next Article

Rayakan Milad Ke-9, Ini Harapan Ustadz Syaibih, Pengasuh Ponpes Daarul Mubarok Cikarang

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply