Rumah Zakat Matraman Selenggarakan Pelatihan Membuat Berita Semudah Tersenyum

Author: Share:

Jakarta, publikjurnalistik.org – Rumah Zakat Cabang Matraman mengadakan Pelatihan Jurnalistik dengan tema ‘Membuat Berita Semudah Tersenyum’ untuk semua entitas (bidang) bersama program Rumah Zakat. Setiap Entitas mengirimkan dua orang perwakilan untuk mengikuti pelatihan tersebut yang berlangsung Jum’at (21/4/17).

Menurut ketua penyelenggara pelatihan, Yana, kegiatan yang berlangsung tersebut untuk memberikakan kemudahan, agar semua amil mudah membuat rilis berita dari kegiatannya masing-masing.

“Pelatihan ini berguna agar semua amil entitas dapat membuat rilis dalam setiap kegiatan program yang diadakan,” ujarnya.

“Jadi, setelah pelatihan ini, saya berharap teman-teman langsung praktekkan, jika ada kesulitan bisa berkonsultasi langsung dengan pembicara,” lanjut wanita berhijab tersebut.

Acara yang dipandu oleh Mr.Khan, owner media online publikjurnalistik.org ini dihadiri oleh 20 peserta, berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB. Kegiatan berjalan dengan lancar, dan para peserta begitu semangat mengikuti pelatihan sampai akhir acara. Terlihat dari banyaknya pertanyaan dari para peserta, sehingga suasana pelatihan interaktif. (erna/mk)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Gara-Gara Facebook, ABG Cantik Asal Italia Ini Nekat ke Indonesia Temui Pria Pujaan Hatinya

Next Article

230 Peserta Ikuti Belajar Ngaji Metode Ummi di Masjid Al Maghfiroh Cikarang

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply