Menu Click to open Menus
Home » Berita » ISLAMIC BOOK FAIR Tahun Ini Dikenakan tiket Masuk Rp 5000, Mengapa?

ISLAMIC BOOK FAIR Tahun Ini Dikenakan tiket Masuk Rp 5000, Mengapa?

(675 Views) April 21, 2017 9:28 pm | Published by | No comment


Jakarta, publikjurnalistik – Pertanyaan yang sering di tanyakan baik oleh calon pengunjung dan juga penerbit selaku peserta pameran. “Tiket masuk Rp 5.000 tidak sebanding dengan kenyamanan dan fasilitas yang di berikan kepada pengunjung ISLAMIC BOOK FAIR 2017 tahun ini” lugas disampaikan Anies Baswedan sebagai ketua panitia ISLAMIC BOOK FAIR 2017 pada saat technical meeting hari beberapa waktu lalu di Perpustakaan DKI Jakarta, Cikini – Jakarta.

Selain tempat yang lebih nyaman dan aman, panitia juga sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik yang tentunya lebih baik dari tahun sebelumnya. Baik dari hadiah-hadiah setiap lomba yang di adakan panita, maupun DOOR PRICE yang di sebut-sebut berhadiah UMROH namun belum bisa di pastikan berapa nominal / jumlah nya. Begitu juga dengan pihak JCC sendiri yang menjamin atas ketersediaan dan kenyamanan tempat sholat yang dapat menampung sekiranya tidak kurang dari 2.000 orang di dalam JCC itu sendiri, sehingga pengunjung dapat lebih khusyuk untuk menjalankan ibadah di sela-sela aktifitas berbelanja di ISLAMIC BOOK FAIR 2017. “Jadi intinya biaya yang di keluarkan oleh pengunjung sebesar Rp 5.000 sebagian besar akan di berikan kembali kepada pengunjung dengan berbagai macam bentuk,” kata Anies Baswedan lagi.

Selain tempat yang nyaman pengunjung juga akan di manjakan dengan berbagai macam acara mulai dari BEDAH BUKU, KEGIATAN MEMANAH, MASAK-MEMASAK, KEGIATAN AKTIFITAS KELUARGA, DLL

“Kami menyediakan kursi sebanyak 200 di panggung utama dan 100 di panggung KIDZ ZONE…” kata Guntur Ramadhan selaku koordinator acara ISLAMIC BOOK FAIR 2017.

Panitia memiliki optimis yang tinggi bahwa ISLAMIC BOOK FAIR 2017 tahun ini akan lebih semarak, lebih meriah dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Sesuai dengan motto “Membangun Peradaban Melalui Literasi Islam” mari kita membangun sebuah peradaban yang nyaman, aman dan tentram melalui acara ISLAMIC BOOK FAIR 2017.

Jangan lupa hadir dan ramaikan acara ISLAMIC BOOK FAIR 2017 tanggal 3 – 7 Mei 2017 di JCC Hall A & B, Senayan – Jakarta. Ajak sanak saudara, kerabat, teman, sahabat dan keluarga anda untuk ikut berpartisipasi Membangun Peradaban Melalui Literasi Islam di INDONESIA.

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for ISLAMIC BOOK FAIR Tahun Ini Dikenakan tiket Masuk Rp 5000, Mengapa?

Leave a Reply