Menu Click to open Menus
Home » Berita » Jamaah Ibu-Ibu Masjid Raya Annur Ikuti Pelatihan Kerajinan Tangan

Jamaah Ibu-Ibu Masjid Raya Annur Ikuti Pelatihan Kerajinan Tangan

(338 Views) April 21, 2017 9:10 pm | Published by | No comment

Cikarang, DKM An-Nur mengadakan pelatihan membuat kerajinan tangan dari kain bekas dengan peserta Ibu-ibu Jamaah Masjid Raya Annur di aula masjid pada Rabu (19/04/2017).

Membuat kerajinan tangan tidaklah sulit dan bisa menjadi peluang bisnis yang bisa dijalankan dari rumah, dengan keahlian ini para Ibu-ibu diharapkan kedepan dapat mengembangkan kerajinan tangan yang lebih kreatif, unik, inovatif, variatif dan memiliki nilai guna. Hasil karya kerajinan tangan yang bernilai guna dapat menjadi sebuah peluang bisnis yang bisa dikelola secara mandiri dari rumah.

“Program pemberdayaan masyarakat di Masjid An-Nur adalah salah satu gerakan membangkitkan umat yang selalu didengungkan oleh DKM An-Nur, kami ingin jamaah kami nantinya bisa lebih mandiri dan dapat memproduksi barang-barang kerajinan yang memiliki nilai jual,” ujar Castani.

Untuk memasarkan produk yang telah dibuat bisa memanfaatkan media sosial sebagai media untuk mengenalkan berbagai produk kerajinan. Selain memasarkannya secara online, nantinya juga bisa masuk ke komunitas-komunitas tertentu yang memiliki minat terhadap produk kita.

Kerajinan tangan yang dihasilkan dari tangan-tangan orang kreatif biasanya memiliki nilai jual guna. Dengan ketekunan dan keuletan, banyak orang yang bisa membuat sebuah kerajinan tangan yang memiliki nilai jual yang tinggi. (Bas/MA)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Jamaah Ibu-Ibu Masjid Raya Annur Ikuti Pelatihan Kerajinan Tangan

Leave a Reply