Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sandiaga Uno : Dengan Izin Allah Kita Mendapatkan Momentum Terbaik

Sandiaga Uno : Dengan Izin Allah Kita Mendapatkan Momentum Terbaik

(439 Views) April 19, 2017 9:24 am | Published by | No comment

Jakarta, publikjurnalistik.org – Usai melakukan pencoblosan di TPS 01 kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta no urut 3, Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan kesannya terhadap proses pilkada putaran kedua ini, Rabu (19/04).

“Dengan izin Allah kita mendapatkan momentum terbaik pada pilkada kali ini. Barusan saya mendapat kabar dari Pak Mardani Ali Sera bahwa semua engine tim kampanye berjalan dengan baik. Maka sekarang kita berharap hasil yang terbaik,” ungkap Sandiaga yang mengenakan kemeja putih.

Ketika ditanya apa program 100 harinya apabila terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI,  dengan tersenyum Sandi menjawab,

“Ada 3 program yang akan kami laksanakan bila terpilih di 100 hari pertama, yaitu program rekonsiliasi. Kami menganggap penting program rekonsiliasi ini karena setelah berbulan-bulan berlangsungnya masa kampanye kami melihat elemen-elemen masyarakat yang terpecah belah. Ini yang akan kami satukan kembali, kalau kita semua adalah warga Jakarta yang bersatu. Lalu program lapangan kerja, lapangan kerja, lapangan kerja.  Diantara melalui program Oke Oce yang saat ini sudah tembus 18rb peserta.  Ini akan menciptakan pengusaha-pengusaha baru yang otomatis menciptakan lapangan kerja yang baru pula. Selanjutnya adalah melanjutkan program gubernur petahana yang bagus dan mendapat apresiasi dari masyarakat,” papar Sandi.

Usai melakukan pemcoblosan,  Sandiaga akan melanjutkan aktivitasnya dengan mendatangi posko pemenangan bersama Pasangan Anies – Sandi dikawasan Cijeruk. (maks)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Sandiaga Uno : Dengan Izin Allah Kita Mendapatkan Momentum Terbaik

Leave a Reply