Peduli Somalia dan Syiria, Relawan Rumah Zakat Cikarang Bersinergi Adakan Aksi Galang Dana

Author: Share:

Cikarang, Publikjurnalistik.org – Bencana kelaparan yang menimpa Somalia dan perang berkepanjangan di Syriah beberapa waktu terakhir ini, banyak membuat umat muslim di dunia yang bersimpati dengan kondisi tersebut. Tak sedikit dari berbagai lembaga melakukan aksi penggalangan dana untuk Somalia dan Syriah sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan, tak terkecuali dengan Relawan Rumah Zakat Cikarang.

Dengan di ikuti sebanyak 16 orang relawan, relawan RZ Cikarang menyusuri sepanjang Jalan RE.Martadinata hingga pusat titik aksi yaitu di perempatan Mall SGC Cikarang. Dalam aksi penggalangan dana kemanusiaan kali ini, donasi yang terkumpul sebesar Rp.1.955.000, yang nantinya akan di salurkan melalui Rumah Zakat Bekasi.

“Alhamdulilah aksi kita hari ini bisa berjalan dengan lancar. Terimakasih pada rekan-rekan semua yang telah meluangkan waktunya untuk aksi kali ini, semoga lelah kita menjadi pemberat timbangan amal kebaikan kita di akhirat kelak. Aamiin,” ujar Robiatul, wakil koordinator relawan pada publikjurnalistik (16/04).

Dalam aksi penggalangan hari ini, tidak hanya dari relawan Rumah Zakat Cikarang yang turut serta dalam aksi, namun juga beberapa komunitas sosial di Cikarang turut pula dalam aksi kali ini, seperti komunitas Sosialitas Sempu Berbagi (Sosbag) dan Selamat Morning Indonesia (SMI). (bagas)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Dr.Ayub Rohadi : Kalau Negeri Ini Ingin Diberkahi Allah, Pilihlah Pemimpin Muslim

Next Article

MPPI Adakan Pelatihan Hidroponik Bersama Toko Aneka Hidroponik dan RHC

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply