Menu Click to open Menus
Home » Berita » JSIT DKI Jakarta Nyatakan Dukung Gubernur Jakarta Bertaqwa Cerdas dan Berintegritas

JSIT DKI Jakarta Nyatakan Dukung Gubernur Jakarta Bertaqwa Cerdas dan Berintegritas

(341 Views) April 12, 2017 2:41 pm | Published by | No comment

Jakarta, publikjurnalistik.org – Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon yang bertaqwa, cerdas dan berintegritas di sela sela kegiatan seminar pendidikan “pemberdayaan sekolah Islam di DKI sebagai basis kekuatan peradaban” Rabu (12/4) di aula Masjid Abu Bakar Ash Sidik, Cawang, Jakarta Timur.

Deklarasi disampaikan di hadapan sekitar 100 orang perwakikan sekolah anggota JSIT DKI Jakarta disaksikan oleh ketua JSIT Indonesia dan perwakikan tim sukses salah satu calon.

Arviantoni Sadri, dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi ini adalah penegasan posisi JSIT secara organisasi terhadap dinamika pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017.

“Hari ini JSIT DKI Jakarta menegaskan secara terbuka keberpihakannya dalam pemilihan gubernur 2017 ini,” ujarnya.

Dalam pernyataan sikapnya JSIT DKI Jakarta meminta seluruh entitas sekolah anggota JSIT DKI Jakarta untuk berperan aktif mewujudkan gubernur DKI Jakarta yang bertaqwa, cerdas dan berintegritas.

Berikut pernyataan sikap JSIT DKI Jakarta secara lengkap

Pernyataan sikap

Jaringan sekolah Islam terpadu

Wilayah DKI Jakarta terkait pemilihan gubernur 2017
Assalamualaikum wr wb.
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT atas segala nikmat dan karunia. Sholawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabatnya.

Bergulirnya pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran pertama menghasilkan 2 calon untuk bertarung kembali pada putaran kedua maka pengurus wilayah JSIT DKI Jakarta memutuskan beberapa sikap sebagai berikut :

1. Pendidikan adalah proses panjang pembentukan masyarakat yang cerdas dan berintegritas. Program jangka panjang harus dilakukan secara berkesinambungan dan diimplementasikan dalam konsep dengan filosofi pendidikan yang benar dan tepat.

2. Kebijakan pendidikan harus di buat secara integratif mencakup pembangunan fisik, karakter dan pengetahuan. Semua kebijakan tersebut hanya dapat terealisasi jika di pegang oleh pemimpin yang paham betul tentang seluk beluk dunia pendidikan

3. Guna mewujudkan program kebijakan pendidikan yang komprehensif dan lebih rasional maka JSIT DKI JAKARTA mendukung calon gubenur yang beriman, bertakwa cerdas dan berintegritas untuk memimpin Jakarta 5 tahun ke depan

4. Meminta seluruh elemen sekolah anggota JSIT DKI Jakarta mulai dari pengelola, guru, dan orang tua murid untuk berpartisipasi aktif mewujudkan kepemimpinan DKI Jakarta yang beriman, bertaqwa, cerdas dan berintegritas.

5. Menguatkan ikhtiar dan doa dalam berbagai aktivitas di sekolah hingga terwujudnya gubernur DKI Jakarta yang beriman, bertaqwa, cerdas dan berintegritas.

Semoga Allah SWT senantiasa melindungi nasib kaum muslimin di DKI Jakarta dan mengabulkan harapan agar kepemimpinan Jakarta yang beriman, bertaqwa, cerdas dan berintegritas segera terwujud.

Wassalamu’laikum Wr Wb.

Jakarta, 12 April 2017
Ketua Wilayah JSIT DKI Jakarta

Arviantoni Sadri, S. Pd. M. Si

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for JSIT DKI Jakarta Nyatakan Dukung Gubernur Jakarta Bertaqwa Cerdas dan Berintegritas

Leave a Reply