Menu Click to open Menus
Home » Berita » Mata Kiri tak Berfungsi, Novel Baswedan Pindah Rumah Sakit

Mata Kiri tak Berfungsi, Novel Baswedan Pindah Rumah Sakit

(611 Views) April 11, 2017 6:41 pm | Published by | No comment


Jakarta, publikjurnalistik.org – Usai tindakan teror yang menimpa penyidik senior KPK Novel Baswedan subuh tadi, kini diketahui bahwa mata kiri penyidik kasus-kasus korupsi berskala besar ini tidak berfungsi sama sekali. Oleh sebab itu, pihak keluarga memindahkan Novel Baswedan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading,  ke Jakarta Eye Centre ( JEC)  Menteng, Jakarta Pusat.

Teror berupa penyiraman air keras kearah wajah Novel ini berlangsung subuh tadi,  Selasa ( 11/04 ) usai Novel menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah di Masjid Al Ihsan, RT 03/10 Pegangsaan dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Usai menjenguk Novel, Anis Baswedan, menyatakan dukungan dan apresiasinya kepada Novel.

“Novel selalu berada digaris terdepan berhadapan dengan para koruptor.  Kami semua sekeluarga mendukung karena kami tau, novel ini tangguh, kuat dan akan melewati cobaan ini dengan baik,” ungkap calon Gubernur DKI 2017-2022 ini.

Pihak keluarga berharap, dengan dipindahkannya Novel ke JEC perawatan mata kirinya akan lebih intensiv.  Saat ini sedang dilakukan obervasi secara seksama yang membutuhkam waktu 1 hingga 2 pekan kedepan. (maks)

Categorised in: ,

No comment for Mata Kiri tak Berfungsi, Novel Baswedan Pindah Rumah Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *