Menu Click to open Menus
Home » Berita » Aksi 313 Berjalan Damai dan Tertib, Team Forkammi Kembali dengan Selamat

Aksi 313 Berjalan Damai dan Tertib, Team Forkammi Kembali dengan Selamat

(406 Views) April 3, 2017 6:30 am | Published by | No comment

Aksi 313 Berjalan Damai dan Tertib, Team Forkammi  Kembali dengan Selamat

Cikarang PJ, Puji Syukur kehadirat Allah SWT, team Forkammi yang turut dalam perjuangan membela Islam di Jakarta telah kembali ke rumah masing-masing dengan selamat.

Team yang diketuai H. Drajat membawa serta 110 jamaah yang dibagi di dalam 2 bus, dimana bus pertama berangkat dari Perumahan Almadani dan bus kedua dari Perumahan Tropikana. Kedua bus tadi pagi berangkat pukul 06.30 langsung menuju Istiqlal untuk menjalankan ibadah Sholat Jumat.

“Usai sholat Jumat team melanjutkan aksi dengan Long March menuju Istana Negara, namun diblokade oleh aparat sehingga team hanya dapat berorasi sampai patung kuda. Target kami ingin bertemu Presiden dengan tuntutan agar penegak hukum segera menahan Basuki Cahaya Purnama alias Ahok yang sudah menjadi terdakwa dan menghentikan kriminalisasi terhadap ulama, ujar H. Drajat.

Perwakilan pendemo hanya dapat bertemu dengan Menkopolhukam Wiranto untuk berdialog menyampaikan aspirasinya. Orasi selesai pukul 17.00 dan pukul 18.00 masa membubarkan diri, jumlah jamaah yg hadir pada aksi 313 ini diperkirakan berjumlah lebih dari satu juta orang.(Bas)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Aksi 313 Berjalan Damai dan Tertib, Team Forkammi Kembali dengan Selamat

Leave a Reply