Menu Click to open Menus
Home » Berita » ​Eyang Wahyu, Ketua DKM Annur Jadi Inspirasi Warga Puri Sentosa

​Eyang Wahyu, Ketua DKM Annur Jadi Inspirasi Warga Puri Sentosa

(433 Views) March 28, 2017 3:21 pm | Published by | No comment

Eyang Wahyu, Ketua DKM Annur Jdi Inspirasi Warga Puri Sentosa

Cikarang PJ –  Wahyu Raksa Permana, sosok pria yang menjadi inspirasi dan pejuang islam yang gigih, beliau selalu memberikan motivasi dan semangat kepada semua pengurus DKM Annur Puri Sentosa untuk tidak mudah menyerah dan terus berlomba dalam kebajikan.


Lahir di Ciamis tahun 1962, telah menjadi warga Perumahan Puri Sentosa sejak tahun 2007, pernah menjabat Ketua RT, Ketua RW, Dewan Pembina Rukun Warga dan saat ini menjabat Ketua Pembangunan Masjid Annur dan ketua DKM Annur, Perumahan Puri Sentosa, Cicau, Cikarang Pusat
.
Julukan Eyang diberikan warga karena selama ini Eyang Wahyu juga sering membimbing dan mengayomi anak-anak untuk aktif dalam kegiatan positif terutama kegiatan-kegiatan yang diadakan di Masjid Annur.

“Anak-anak sebagai generasi penerus harus kita bekali dengan ilmu agama yang cukup, untuk bekal nantinya saat dewasa sehingga siap menjalani hidup yang keras ini dengan bijak dan mampu mandiri menjalani hidup, ujar Eyang Wahyu (22/03/2017)”

Dalam perjuangan Islam, beliau selalu turut serta ambil bagian seperti dalam aksi damai 411, 212 dan subuh berjamaan 1212 di Jakarta dengan semangat dan sekuat tenaga berjalan berkilo-kilo meter menuju Monas sambil menyuarakan takbir sebagai penyemangat kepada team DKM Annur saat itu.

“Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha, jangan lupa berdoa dan menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT, kita sebagai umat Islam wajib percaya dan tawakal dalam berusaha, Allah SWT pasti akan mendengarkan doa kita,”pesannya.

Memiliki visi membangun generasi penerus yang kuat : kuat imannya,   kuat ilmunya, kuat ekonominya, kuat persatuannya, kuat fisiknys, Sehingga sanggup melindungi dirinya bahkan mampu melindungi umat lain. 

Mempunyai misi membangun masjid sebagai pusat sebagai pusat pengmbangan budaya dan sebagai pemersatu umat serta membangun kesadaran bersedekah untuk kesejahteraan umat. 

Serta motto perjuangan dengan senantiasa memohon pertolongan Allah,  lakukan apa yang bisa kita lakukan,  dengan cara yang baik dan dengan kemampuan terbaik,  bertawakal kepada Allaah untuk hal yang tidak mampu kita lakukan,” jelasnya lagi.

Sosok Eyang Wahyu telah memberikan inspirasi dan tauladan kepada generasi penerus untuk terus berjuang di dalam Islam dan di dalam kehidupan sehari-hari dimasyarakat.
(bas/MA)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for ​Eyang Wahyu, Ketua DKM Annur Jadi Inspirasi Warga Puri Sentosa

Leave a Reply